Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persebaya vs Barito Putera, Susunan Pemain, Preview

Jadwal laga Persebaya Surabaya vs Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2021-2022 akan diigelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu petang.
Tim Persebaya/Liga Indonesia
Tim Persebaya/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal laga Persebaya Surabaya vs Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2021-2022 akan diigelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) petang. Pertandingan Persebaya vs Barito akan berlangsung mulai pukul 18.15 dan ditayangkan Indosiar.

Persebaya Surabaya bermain 0-0 dengan Persik Kediri pada pekan sebelumnya. Tim asuhan Aji Santoso itu kini menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 24.

Barito Putera baru menelan dua kekalahan beruntun. Tim itu ada di zona degradasi, posisi ke-16, dengan nilai 12. Mereka masih tertinggal satu angka dari Persela Lamongan di zona aman.

Persebaya memiliki catatan buruk saat melawan Barito Putera. Dari empat pertemuan terakhir, tim berjulukan Bajul Ijo itu tiga kali kalah dan satu laga lain berakhir seri. Pada Liga 1 2019, Barito menang 1-0 di kandangnya dan pertandingan di Surabaya berakhir 2-2.

Kabar Terkini Persebaya dan Barito Putera:

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, meminta para pemainnya tampil waspada. "Pertandingan lawan Barito Putera pasti tidak mudah, tetapi kami akan berusaha memenangi pertandingan ini," kata dia.

Aji menyebut tim lawan memiliki banyak pemain bagus yang dipoles pelatih berpengalaman, Djadjang Nurdjaman.

"Kalau saya bilang Barito Putera itu pemainnya bagus. Ada Rizky Pora, Bayu Pradana, dan pemain asing plus pesepak bola muda mereka juga berkualitas termasuk coach Djanur juga bagus," kata Aji.

Adapun Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menyatakan timnya akan berusaha bangkit setelah terus kalah dalam dua laga sebelumnya.

"Jeda kami cuma 3 hari, saya pikir kami tidak boleh down. Kami belum menyerah, kompetisi masih panjang sehingga masih punya waktu untuk bisa bangkit," kata pelatih yang biasa disapa Djanur ini.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Barito Putera:

Persebaya (4-3-3): Andika Ramadhani; Adi Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, M Syaifuddin; Alwi Slamat, M Hidayat, Marselino Ferdinan; Taisei Marukawa, Samsul Arif, Bruno Moreira.
Pelatih: Aji Santoso.

Barito Putera (4-2-3-1): Aditya Harlan; Nazar Nurzaidin, Azimat Baimatov, Cassio de Jesus, Bagas Kaffa; Bayu Pradana, Rafi Syaharil; Rafinha, M Firly, Rizky Pora; Alexsandar Rakic.
Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Prediksi Hasil Persebaya vs Barito Putera:

Performa Persebaya lebih stabil ketimbang Barito Putera di musim ini. Tapi, mereka memiliki catatan sangat buruk ketika menghadapi lawan satu ini. Karena itu, peluang menang kedua tim untuk menang bisa dikatakan sama besar. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.

Prediksi Skor Persebaya vs Barito Putera:

Skor Persebaya vs Barito Putera: 3-1

Skor Persebaya vs Barito Putera: 1-1

Skor Persebaya vs Barito Putera: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper