Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid vs Shakthar: Carvajal Yakin Madrid Bisa Menang

Bek sayap Real Madrid Dani Carvajal cukup percaya diri timnya bisa mengalahkan Shakthar Donetsk pada pertandingan keempat Liga Champions pada Kamis dini hari
Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal/Twitter@realmadriden
Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal/Twitter@realmadriden

Bisnis.com, JAKARTA - Bek sayap Real Madrid Dani Carvajal cukup percaya diri timnya bisa mengalahkan Shakthar Donetsk pada pertandingan keempat Liga Champions pada Kamis (4/11/2021) dini hari di Stadion Santiago Bernabeu.

"Real Madrid mampu untuk mengalahkan siapapun di dunia, tapi jika orang lain enggan melabeli kami sebagai favorit, itu adalah masalah mereka dan ini lebih baik bagi kami karena tidak memiliki tekanan," terang Dani Carvajal, dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

Carvajal menjelaskan, Real Madrid selalu memperlakukan setiap pertandingan sebagai partai final dan saat ini fokus untuk bisa menjadi pemuncak Grup D Liga Champions.

Pemain asal Spanyol itu lanjut mengatakan, Real Madrid saat ini terus berusaha mendapatkan tiga poin di Liga Spanyol dan akan melihat hal itu berdampak pada Liga Champions.

"Kami memperlakukan setiap pertandingan seperti partai final dan kami fokus untuk berada di puncak grup dan menempatkan tiga poin di papan dalam setiap pertandingan La Liga dan kami akan melihat ke mana itu membawa kami," jelas Carvajal.

Soal laga melawan Shakthar Donetsk, Carvajal mengatakan Real Madrid akan melihat apa yang akan dilakukan terlebih dahulu oleh lawan nantinya.

Carvajal memprediksi jika Shakthar tidak akan bermain berhati-hati karena mereka membutuhkan poin di laga ini agar bisa menjaga harapan tetap bertahan di Liga Champions.

"Kita harus melihat pendekatan seperti apa yang diambil oposisi. Tim tamu biasanya duduk santai, tetapi mengingat kebutuhan mereka untuk mengambil poin di grup, saya tidak berpikir mereka akan berhati-hati," terang Carvajal.

Real Madrid akan menghadapi Shakthar Donetsk pada pertandingan ke-4 Grup D Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu malam waktu setempat.

Saat ini Real Madrid berada di posisi kedua Grup D dengan raihan 6 poin, sedangkan Shakthar Donetsk ada di posisi juru kunci dengan torehan satu poin dari tiga pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper