Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Statistik Gol Lewandowski di Liga Champions Memang Mengerikan Buat Lawan

Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann mengatakan, Robert Lewandowski tengah mengincar 100 gol di Liga Champions setelah striker Polandia itu membukukan trigol.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 November 2021  |  19:48 WIB
Statistik Gol Lewandowski di Liga Champions Memang Mengerikan Buat Lawan
Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski. - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann mengatakan, Robert Lewandowski tengah mengincar 100 gol di Liga Champions setelah striker Polandia itu membukukan trigol saat Bayern menang 5-2 atas Benfica, Selasa.

Saat penampilannya yang ke-100 di kompetisi klub elite Eropa, trigol Lewandowski itu membuatnya catatan golnya menjadi 81 dan akan terus bertambah saat Bayern melaju ke babak sistem gugur dengan dua pertandingan tersisa.

Nagelsmann mengatakan, orang-orang akan membicarakan trigol Lewandowski, tetapi yang menarik perhatiannya adalah kegembiraan yang dimainkan pemain 33 tahun itu dalam setengah jam terakhir.

"Dia bermain di setiap posisi ofensif, dia ingin menguasai setiap bola. Dia memulai serangan yang bagus, dia selalu ingin mencetak lebih banyak gol," ujar Nagelsmann, Rabu (3/11/2021).

"Angka-angkanya mengesankan. Nah, kami sekarang menargetkan dia untuk mencetak 100 gol di Liga Champions. Mungkin tidak tahun ini, ini akan menjadi yang ketat. Tapi dia akan mencapai ini mudah-mudahan."

Hanya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang telah mencetak setidaknya 100 gol dalam kompetisi tersebut.

Lewandowski dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2020, mengalahkan persaingan dari pemenang enam kali Ballon d'Or Messi dan Ronaldo dari Portugal.

Ketika diminta untuk membandingkan ketiganya, Nagelsmann mengatakan : "Saya pikir sangat sulit untuk membandingkan karena mereka adalah tipe pemain yang berbeda.

“Saya pikir ketiganya adalah pemain yang sangat mengesankan selama beberapa tahun terakhir. Saya percaya Lewy dapat mencapai banyak hal, juga di usia yang lebih tua, karena fisiknya, gaya hidupnya, dan cara hidupnya sebagai pemain sepak bola,” tambah Negelsmann.

"Dia akan terus menjadi penyerang terbaik di dunia karena dia melakukan segalanya untuk tetap seperti itu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Bayern Munchen

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top