Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming ManCity vs Brugge, Prediksi Skor, Preview, Susunan Pemain

Manchester City akan mencari kemenangan saat menjamu Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Etihad, Kamis dini hari.
Pelatih Manchester City Pep Guardiola/PremierLeague.com
Pelatih Manchester City Pep Guardiola/PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City akan mencari kemenangan saat menjamu Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Etihad, Kamis (4/11/2021) dini hari.

City yang menang besar 5-1 pada pertemuan pertama dua pekan lalu diprediksi akan kembali meraih kemenangan.

Manchester City saat ini menduduki posisi kedua klasemen Grup A dengan perolehan enam angka. Langkah skuad asuhan Pep Guardiola sempat terjegal oleh PSG pada laga kedua.

Sementara Club Brugge yang menduduki posisi ketiga dengan perolehan empat angka sebenarnya masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar. Syaratnya mereka minimal harus menyapu bersih tiga laga terakhir dengan kemenangan.

Beruntung bagi Club Brugge, performa Manchester City saat ini tengah mengurun. Mereka sebelumnya tersingkir dari ajang Carabao Cup setelah dikalahkan West Ham dalam drama adu penalti. Pada akhir pekan lalu, City juga secara mengejutkan dikalahkan oleh Crystal Palace.

Skuad asuhan Philippe Clemente justru tengah dalam performa apik. Di kompetisi domestik, Brugge mencatatkan rekor sembilan laga tak terkalahkan. Pada akhir pekan kemarin, mereka juga meraih kemenangan 2-1 dari STVV.

Bagi kedua tim, laga malam nanti akan menjadi pertemuan kedua mereka sepanjang sejarah. Brugge memang tak memiliki sejarah panjang di kompetisi Eropa dengan perolehan terbaik mereka hanya bermain di fase grup, bahkan tak jarang mereka sudah tersingkir pada fase kualifikasi.

Guardiola menyatakan tak akan menganggap enteng Brugge meskipun mengantongi kemenangan 5-1 pada pertemuan pertama. Dia menyatakan akan tetap menurunkan para pemain terbaiknya meskipun mereka akan dihadang dengan laga kontra Manchester United pada akhir pekan nanti.

Manajer asal Spanyol itu masih harus kehilangan Ferran Torres yang mengalami patah tulang kaki. Selain itu, seluruh pemain City lainnya siap tampil, termasuk Aymeric Laporte yang mendapatkan kartu merah pada laga kontra Crystal Palace.

Meskipun demikian, Guardiola diprediksi akan mengistirahatkan gelandang Kevin de Bruyne. Pesepakbola asal Belgia itu tercatat selalu bermain dalam 11 laga terakhir City.

Brugge juga tak mengalami masalah berarti pada skuadnya. Clemente hanya akan kehilangan gelandang Eder Balanta yang telah meraih tiga kartu kuning di Liga Champions musim ini.

Ruud Vormer diprediksi akan menggantikan posisi Balanta untuk berduet dengan Mats Rits di lini tengah.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Club Brugge:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Gundogan, Rodri, Silva; Mahrez, Foden, Sterling

Club Brugge (4-2-3-1): Mignolet; Mata, Hendry, Nsoki, Sobol; Rits, Vormer; Lang, Vanaken, De Ketelaere; Dost

Dengan laga kontra Manchester United di depan mata, Pep Guardiola jelas harus mencari cara untuk meraih kemenangan malam ini. Hal itu tentu saja bertujuan untuk menaikkan moral Kevin de Bruyne cs setelah mengalami dua kekalahan beruntun.

Mereka cukup beruntung karena akan bermain di kandang pada laga kali ini. Dukungan suporter di Stadion Etihad diprediksi akan membuat City kembali tampil agresif seperti biasanya.

Akan tetapi Clemente juga bertekad meraih poin demi menjaga peluang mereka mencetak sejarah lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya. Dia menyatakan telah mempelajari permainan West Ham dan Crystal Palace yang membuat lini depan City mati kutu.

Karena itu, meskipun City lebih diunggulkan, bukan tak mungkin bagi Brugge memberikan pukulan ketiga bagi City pada malam nanti. Hasil imbang pun sebenarnya cukup baik bagi Brugge untuk menjaga peluang mereka ke babak 16 besar.

Prediksi Skor ManCity vs Brugge:

Skor ManCity vs Brugge: 4-1

Skor ManCity vs Brugge: 3-1

Skor ManCity vs Brugge: 3-0

Laga keempat Liga Champions antara Manchester City vs Club Brugge akan berlangsung pada Kamis dini hari 4 November 2021 pukul 03.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh ChampionsTV3 dan Vidio.com.

Link Live Streaming ManCity vs Brugge di Vidio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper