Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Tira Persikabo vs Madura United: Tira Persikabo Targetkan Kemenangan

Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko menargetkan kemenangan lawan Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021, Jumat.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko menargetkan kemenangan lawan Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021, Jumat (3/9/2021).

"Kami sudah siap dan tak sabar menunggu pertandingan besok. Pemain dalam mood (suasana hati-red) yang bagus. Kami berharap akan kemenangan," ujar Igor, dalam konferensi pers pralaga virtual yang diikuti di Jakarta, Kamis (2/9).

Menurut juru taktik asal Belarus itu, para pemainnya memiliki kualitas untuk menundukkan lawan.

Meski pada musim ini Tira Persikabo tak lagi diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Wawan Febrianto, Abduh Lestaluhu dan Rifad Marasabessy, Igor menyebut skuadnya masih diperkuat pemain-pemain yang tak kalah bagus.

"Para pemain yang ada saat ini tidak kalah kualitasnya," tutur pria berusia 57 tahun tersebut.

Meski demikian, Igor tidak menutup mata dengan kekuatan Madura United. Tim lawan diyakininya juga sudah bersiap dan ingin pula meraup tiga poin.

Untuk itu, dia meminta anak-anak asuhnya agar fokus dan tak gentar selama bertempur di atas lapangan.

"Madura United itu tim kuat. Sesungguhnya hampir semua klub Liga 1 saat ini tangguh. Namun, tak ada alasan untuk takut. Kami respek, bukan takut," kata Igor.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Tira Persikabo Guntur Triaji menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya siap bertanding untuk menang.

"Mudah-mudahan kami bisa menampilkan yang terbaik," ujar Guntur.

Laga Tira Persikabo versus Madura United berlangsung pada Jumat (3/9) di Indomilk Sport Center, Tangerang, mulai pukul 15.15 WIB.

Berdasarkan catatan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kedua tim sudah bersua 14 kali dengan Madura United mengantongi 10 kemenangan.

Terakhir, Tira Persikabo dan Madura United berjumpa di Liga 1 2019, di mana pada musim itu, Madura United memenangi satu laga dengan skor 1-0 sementara laga lain berakhir imbang 2-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper