Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tidak Ingin Dibajak Klub Lain, Inter Perpanjang Kontrak Pemain Bintangnya

Inter Milan dilaporkan saat ini tengah fokus untuk memperpanjang kontrak para pemain kuncinya termasuk Lautaro Martinez.
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan dilaporkan saat ini tengah fokus untuk memperpanjang kontrak para pemain kuncinya termasuk Lautaro Martinez.

Dikutip dari football-italia, Kamis (2/9/2021), salah satu langkah yang dilakukan sang juara bertahan Liga Italia itu adalah memperpanjang kontrak dari penyerang mereka asal Argentina Lautaro Martinez.

Pihak klub sudah sepakat soal perpanjangan dengan perwakilan Martinez dan rencananya perpanjangan ini akan dilakukan usai jeda internasional.

Meski baru sepakat dengan Martinez, Inter masih berusaha untuk memperpanjang kontrak dari beberapa pemain penting lainnya di dalam tim.

Menurut laporan Calciomercato, Inter saat ini sudah merencanakan untuk memperpanjang kontrak dari Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar.

Inter sadar langkah untuk mempertahankan beberapa pilar penting di timnya adalah langkah yang penting untuk bisa bersaing di kompetisi yang diikuti. Selain itu, perpanjangan kontrak agar pemain-pemain bintangnya tidak dibajak klub-klub saingan.

Manajemen Inter ingin timnya terus merengkuh kemenangan dan saat ini dimulai dengan mempertahankan bintang mereka di Giuseppe Meazza.

Langkah ini tentu perlu dilakukan oleh Inter setelah pada jendela transfer yang lalu ditinggal oleh beberapa pemain penting ketika mereka berhasil meraih Serie A Italia setelah absen lebih dari 10 tahun.

Diketahui Inter pada jendela transfer yang lalu kehilangan pemain penting seperti Romelu Lukaku yang pindah ke Chelsea, Achraf Hakimi ke PSG dan Matteo Politano ke Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper