Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Final NBA, Bucks Vs Suns: Seru! Skor Sekarang Imbang 2-2

Milwaukee Bucks bangkit setelah tertinggal sembilan poin pada kuarter keempat untuk mengalahkan Phoenix Suns 109-103 dalam gim keempat Final NBA.
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo/Reuters
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Milwaukee Bucks bangkit setelah tertinggal sembilan poin pada kuarter keempat untuk mengalahkan Phoenix Suns 109-103 dalam gim keempat Final NBA.

Kemenangan ini membuat Bucks  menyamakan kedudukan 2-2 atas Suns dalam seri best-of-seven di hadapan pendukungnya di Fiserv Forum, Kamis (5/7/2021).

Kedua tim imbang pada paruh pertandingan, namun small forward Khris Middleton mendorong Bucks hingga ke puncak, mengumpulkan 40 poin, enam rebound dan empat assist.

Milwaukee yang kalah dalam dua gim pertama di Phoenix, bangkit untuk memenangkan pertandingan.

"Tetap kuat, tetap seperti itu," kata Middleton seperti dikutip Reuters, Kamis. "Mengatakan pada diri saya sendiri kamu selalu dalam pertandingan tidak peduli berapa skornya hingga waktunya habis."

Giannis Antetokounmpo yang membuat lebih dari 40 poin dalam dua pertandingan sebelumnya kali ini mencetak 26 poin, 14 rebound dan delapan assist, dan melakukan pertahanan yang kuat termasuk blok penting pada akhir kuarter keempat bagi Bucks.

"Ini bukan pertandingan yang bagus tapi (kami) mampu mempertahankan ketenangan, tetap kalem dan mengalami beberapa tembakan terbuka lebar yang gagal yang biasanya berhasil namun seiring berjalannya waktu kami tetap yakin pada diri sendiri, kami terus mengeksekusi, kami terus mengatur screen, kami terus menghalangi, kami terus berlari," kata forward asal Yunani berusia 26 tahun dan dua kali MVP liga itu.

"Kami sangat menginginkan ini dan tim menunjukkannya."

Guard Suns Devin Booker mengumpulkan 42 poin namun hanya mendapat sedikit dukungan dari rekan-rekan setimnya. Tidak ada pemain yang mampu menembus dua digit pada paruh pertama.

Point guard Chris Paul kesulitan sejak awal dan hanya berhasil menghasilkan dua poin pada paruh pertama dan total 10 poin, sangat jauh dari penampilan 32-poinnya pada laga pembuka seri.

Seri tersebut sekarang akan kembali ke Phoenix untuk gim kelima pada Sabtu, dan Middleton mengatakan Bucks harus membawa momentum tersebut bersama mereka.

"Apapun yang kami lakukan di sini, kami harus menemukan cara untuk melakukannya di sana," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper