Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Hungaria vs Portugal, Preview, Data Fakta, Klasemen Grup F

Hungaria akan bertemu Portugal di laga pertama Grup F Piala Eropa yang akan digelar di Puskas Arena, Selasa malam.
Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey Timnas Portugal/Reuters-Arnd Wiegmann
Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey Timnas Portugal/Reuters-Arnd Wiegmann

Bisnis.com, JAKARTA - Hungaria bisa dibilang apes tergabung di Grup F karena tergabung dengan juara bertahan Portugal, Prancis sebagai juara Piala Dunia, dan eks Juara dunia 2018, Jerman.

Hungaria akan bertemu Portugal di laga pertama Grup F Piala Eropa yang akan digelar di Puskas Arena, Selasa (15/6/2021).

Namun jangan meremehkan Hungaria. Meski tidak diperkuat pemain bintang layaknya Cristiano Ronaldo, Hungaria yang diasuh Marco Rossi belum terkalahkan di enam laga terakhir.

Bukan tidak mungkin, Hungaria, yang tampil di hadapan publiknya sendiri akan mendulang poin di Grup Neraka ini.

Portugal juga pastinya akan tampil penuh semangat di laga ini. Berstatus sebagai juara bertahan dan tim favorit juara, Portugal akan membuktikan mereka memang pantas diperhitungkan.

Mempunyai pemain berkualitas dari belakang hingga depan, Portugal yang diisi talenta-talenta hebat diprediksi akan meraih poin penuh di pertandingan ini.

Prediksi susunan pemain Hungaria vs Portugal:

Hungaria: Gulácsi; Fiola, Orban, Attila Szalai; Lovrencsics, Kleinheisler, Nagy, Schfer, Holender; Roland Sallai, dám Szalai

Portugal: Rui Patricio; Nélson Semedo, Rúben Dias, Pepe, Guerreiro; Danilo, William, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Ronaldo, Diogo Jota

Komentar Jurnalis:

Andy Clark, reporter Hungaria: Sulit untuk meremehkan betapa spesialnya pertandingan ini bagi Hungaria. Ini bisa dibilang yang terbesar yang pernah diadakan di negara ini. Ini adalah pertandingan pertama Hungaria di EURO sebagai tuan rumah, melawan juara bertahan, dan diadakan di kota tempat sembilan anggota tim lahir.

Tugas mereka tetap berat karena Hungaria tidak pernah mengalahkan Portugal, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan dan hanya gagal mencetak gol dalam satu dari 15 pertandingan kandang mereka di bawah asuhan Marco Rossi.

Carlos Machado, reporter Portugal: Semuanya berjalan lancar di kubu Portugal sampai berita pada hari Minggu bahwa João Cancelo harus diganti dalam skuad oleh Diogo Dalot.

Nélson Semedo adalah pengganti yang jelas di starting line-up, tapi mari kita lihat bagaimana pemegang saham menanggapi kekalahan yang begitu penting, terutama karena pertandingan Hungaria ini harus dimenangkan. Portugal tahu mereka akan menghadapi tim yang tangguh dan berjuang, tetapi, asalkan mereka menghindari memberikan bola, mereka sudah setengah jalan menuju kemenangan.

Klasemen grup F Piala Eropa 2020:

PWDLFAGDP
France France 00000000
Germany Germany 00000000
Hungary Hungary 00000000
Portugal Portugal 00000000

Komentar pelatih Hungaria dan Portugal:

Marco Rossi, pelatih Hungaria: "Kami akan melakukan segalanya untuk mendorong diri kami hingga batasnya. Kami tahu siapa yang kami hadapi. Kami akan tetap membumi, tetapi tentu saja kami ingin mencapai impian kami. Bermimpi itu gratis, jadi kami bermimpi.

Mimpi kami tetap berada di antara kami, tentu saja. Kami membicarakannya dan ingin mewujudkan mimpi itu. Semoga itu berlanjut selama EURO."

Fernando Santos, pelatih Portugal: "Jelas, sebagai pesaing untuk menang, jika kami tidak lolos dari fase grup, itu akan gagal. Tapi saya tidak percaya itu akan terjadi pada Portugal.

benar untuk menuntut agar kami melakukan segala daya kami untuk menang, menggunakan kualitas, organisasi, komitmen kami, dan saya yakin kami siap untuk itu. Portugal memiliki kemampuan untuk bersaing dengan tim mana pun yang juga memiliki ambisi untuk menang turnamen."

Enam penampilan Hungaria dan Portugal

Hungaria: SMMMSM

Portugal: MSMSMM

DateMatchResultScore
26 Dec 1926Portugal v HungaryD3-3
29 Jan 1933Portugal v HungaryW1-0
09 Jan 1938Portugal v HungaryW4-0
09 Jun 1956Portugal v HungaryD2-2
13 Jul 1966Hungary v PortugalW1-3
13 Apr 1983Portugal v HungaryD0-0
06 Sep 1998Hungary v PortugalW1-3
10 Oct 1999Portugal v HungaryW3-0
09 Sep 2009Hungary v PortugalW0-1
10 Oct 2009Portugal v HungaryW3-0
22 Jun 2016Hungary v PortugalD3-3
25 Mar 2017Portugal v HungaryW3-0
03 Sep 2017Hungary v PortugalW0-1

Prediksi skor Hungaria vs Portugal:

skor Hungaria vs Portugal: 0-2

skor Hungaria vs Portugal: 1-2

skor Hungaria vs Portugal: 1-3

skor Hungaria vs Portugal: 0-3

Daftar pemain Hungaria dan Portugal:

Hungaria:

Goalkeepers: Ádám Bogdán (Ferencváros), Dénes Dibusz (Ferencváros), Péter Gulácsi (Leipzig)

Defenders: Bendegúz Bolla (Fehérvár), Endre Botka (Ferencváros), Attila Fiola (Fehérvár), Ákos Kecskés (Lugano), Ádám Lang (Omonia Nicosia), Gergo Lovrencsics (Ferencváros), Loïc Négo (Fehérvár), Willi Orbán (Leipzig), Attila Szalai (Fenerbahçe)

Midfielders: Tamás Cseri (Mezokövesd), Dániel Gazdag (Philadelphia Union), László Kleinheisler (Osijek), Ádám Nagy (Bristol City), András Schäfer (Dunajská Streda), Dávid Sigér (Ferencváros), Kevin Varga (Kas?mpasa), Roland Varga (MTK Budapest)

Forwards: János Hahn (Paks), Filip Holender (Partizan), Nemanja Nikolic (Fehérvár), Roland Sallai (Freiburg), Szabolcs Schön (FC Dallas), Ádám Szalai (Mainz)

Portugal:

Goalkeepers: Anthony Lopes (Lyon), Rui Patrício (Wolves), Rui Silva (Granada)

Defenders: Rúben Dias (Manchester City), José Fonte (LOSC Lille), Raphael Guerreiro (Dortmund), Nuno Mendes (Sporting CP), Pepe (Porto), Nélson Semedo (Wolves), Diogo Dalot (AC Milan)

Midfielders: William Carvalho (Real Betis), Danilo (Paris), Bruno Fernandes (Manchester United), Gonçalo Guedes (Valencia), João Moutinho (Wolves), Rúben Neves (Wolves), Sérgio Oliveira (Porto), João Palhinha (Sporting CP), Pote (Sporting CP), Renato Sanches (LOSC Lille), Bernardo Silva (Manchester City)

Forwards: João Félix (Atlético Madrid), Diogo Jota (Liverpool), Cristiano Ronaldo (Juventus), André Silva (Eintracht Frankfurt), Rafa Silva (Benfica)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper