Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kolaps saat Denmark vs Finlandia, Medsos Eriksen Dipenuhi Doa Warganet

Laga Grup B, Euro 2020, Denmark vs Finlandia dihentikan jelang berakhirnya babak pertama setelah pemain tengah Denmark, Christian Eriksen seketika terjatuh.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 13 Juni 2021  |  00:23 WIB
Kolaps saat Denmark vs Finlandia, Medsos Eriksen Dipenuhi Doa Warganet
Penyerang Timnas Denmark Christian Eriksen. - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akun instagram Christian Eriksen, yang kolaps di tengah laga pembuka Grup B di Piala Eropa atau Euro 2020 yang mempertemukan Denmark dan Finlandia, tampak ramai dikomentari warganet, Minggu (13/6/2021) dini hari.

Seperti diketahui, laga tersebut dihentikan oleh wasit asal Inggris yang memimpin pertandingan, Anthony Taylor jelang berakhirnya babak pertama setelah pemain tengah Denmark, Christian Eriksen seketika terjatuh.

Warganet kemudian ramai mengomentari unggahan terakhir Eriksen di akun Instagram resminya, @chriseriksen8. Pemain Inter Milan itu mengunggah foto terakhirnya sekitar 21 jam lalu atau Sabtu (12/6/2021) WIB yang menunjukkan persiapan terakhir timnas Denmark jelang menghadapi Finlandia.

"Get Well Soon," demikian komentar akun xalexx_00 di kolom komentar unggahan Eriksen tersebut. Komentar itu kemudian dibalas oleh puluhan komentar lainnya dengan harapan senada.

Komentar dengan harapan dan penguatan juga diberikan pengguna Instagram lainnya. "WE LOVE YOU STAY STRONG," tulis @dxniz.2006.

Hingga berita ini ditulis, unggahan itu telah disukai 86.524 pengguna Instagram. 

Adapun, komentator pertandingan dalam sebuah kesempatan setelah insiden tersebut mengatakan bahwa Eriksen tiba-tiba terjatuh dalam laga itu.

Sementara itu, laman resmi UEFA menyatakan pertandingan untuk sementara dihentikan karena persoalan medis. "Pertandingan ditangguhkan karena keadaan darurat medis," tulis laman resminya.

Laga Denmark vs Finlandia yang digelar di Parken Stadium, Copenhagen, Denmark, itu untuk sementara masih dalam kedudukan sama kuat, 0-0.

Timnas Denmark tampak unggul dengan penguasaan bola hingga 61 persen, sedangkan Finlandia dengan 39 persen penguasaan bola. 

Denmark berhasil melepaskan 12 sepakan dengan 4 di antaranya mengarah langsung ke gawang, 5 melebar dan 3 tendangan dihalau pemain Finlandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas Denmark Euro 2020 Timnas Finlandia
Editor : Oktaviano DB Hana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top