Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Final Liga Champions Chelsea vs City, The Blues Akan Bungkam Para Peragu

Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta mengakui bahwa banyak yang meragukan kemampuan Chelsea menjadi juara Liga Champions dengan menundukkan juara Liga Primer Inggris Manchester City. Namun, dia menyatakan The Blues akan membuktikan bahwa keraguan itu keliru.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Mei 2021  |  00:16 WIB
Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta/Reuters - Carl Recine
Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta/Reuters - Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea akan berhadapan dengan sesama kontestan Liga Primer Inggris Manchester City dalam pertandingan final Liga Champions Eropa yang digelar di Stadion Do Dragao di Porto, Portugal.

Menjelang pertarungan yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (30/5/2021) mulai pk. 02.00 WIB itu, kapten tim Chelsea Cesar Azpilacueta Tanco mengatakan timnya memiliki mentalitas untuk menjadi pemenang.

“Kami akan memberikan segalanya di lapangan, kami telah menunjukkan itu pada masa lalu, terutama di pertandingan besar, semua orang di bangku cadangan, ruang ganti dan staf. Kami tahu kami memiliki tantangan di depan kami, tetapi kami siap menerimanya,” papar pemain Timnas Spanyol itu.

“Kami harus berada dalam permainan terbaik kami, pertandingan terbesar musim ini, dan kami siap untuk itu," lanjut mantan pemain belakang Osasuna dan Marseille berusia 31 tahun itu.

Cesar Azpilicueta mengakui bahwa banyak yang meragukan kemampuan The Blues London itu untuk menjuarai Liga Champions Eropa dengan menaklukkan ManCity yang merupakan juara Liga Primer Inggris.

Namun, dia menegaskan bahwa segenap skuad Chelsea ingin membuktikan bahwa para peragu itu keliru.

"Musim ini kami memiliki segalanya. Kami menjalani 2 bulan dengan hasil yang buruk, pergantian manajer, dan untuk sampai di sini di mana kami hari ini adalah kredit besar untuk grup, kepada manajer.”

"Kami telah bekerja sangat keras dan kami ingin membuatnya istimewa dan untuk membuatnya istimewa kami harus menang besok. Ini trofi terbesar yang bisa kami raih sebagai klub dan kami ingin mewujudkannya.”

“Banyak orang meragukan tim ini dan sekarang satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah meninggalkan semua keraguan itu di luar sana. Kami memiliki pendukung yang sangat besar dan kami ingin membuat sejarah dan itu sekarang di depan kami,” lanjutnya.

Sementara itu, pemain berdarah Brasil Jorginho telah mencetak sembilan penalti untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini dan mengatakan dia "siap" untuk drama adu penalti.

"Pertandingan ini bisa diselesaikan dengan adu penalti, mungkin itu adalah kesempatan untuk mengubah banyak hal bagi kami, bukan hanya saya, tetapi seluruh tim telah mempersiapkan segalanya," kata kapten kedua Chelsea itu, yang bernama asli Jorge Luiz Frello Filho dan memilih bermain untuk Timnas Italia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Champions Manchester City

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top