Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Luis Suarez Ingin Terus Menorehkan Sejarah di Dinding Museum Atletico

Pelatih Diego Simeone dan ujung tombak Luis Suarez menyatakan akan bertahan di Atletico Madrid, yang baru saja tampil sebagai juara La Liga Spanyol.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Mei 2021  |  01:39 WIB
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (kiri) dan striker Luis Suarez. - Marca
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (kiri) dan striker Luis Suarez. - Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain depan Atletico Madrid Luis Suarez berjanji bertahan di klub asuhan Diego Simeone setidaknya satu musim lagi, mengakhiri spekulasi tentang masa depan mantan ujung tombak Barcelona itu. Dia berjanji untuk menorehkan sejarah di “dinding museum” Atletico.

Penyerang berusia 34 tahun dirumorkan memiliki klausul di kontraknya yang memungkinkan dia untuk pergi sebagai pemain bebas transfer pada musim panas dan kembali ke klub Liga Primer Inggris Liverpool.

Striker Timnas Uruguay itu membawa Atletico Madrid meraih gelar La Liga dengan mencetak 21 gol dan mengakui bahwa dia belum mau mengakhiri hubungannya dengan tim berjuluk Los Rojiblancos alias Merah Putih.

"Saya yakin untuk bertahan. Atletico menyambut sejak saya tiba. Saya bertanya kepada klub apakah ada ruang bagi saya di dinding museum untuk membuat sejarah di Atletico," kata Suarez kepada Movistar tentang rencana masa depannya pada Senin (24/5/2021).

Atletico menunjukkan kepercayaan pada Suarez setelah dia tidak lagi dibutuhkan Barcelona. Kepercayaan itu dibalas oleh bomber berpengalaman tersebut dengan mempersembahkan trofi domestik untuk pertama kalinya dalam 7 tahun terakhir termasuk dengan dua gol di ujung dua pertandingan terakhir.

Pelatih Atletico Diego Simeone juga dipastikan tetap menduduki kursi pelatih untuk musim depan. Klub ibu kota Spanyol tersebut dikabarkan siap menyodorkan kontrak baru kepada pelatih asal Argentina tersebut.

Simeone pun menyatakan siap terus memimpin skuat Atletico untuk menjalani musim 2021–2022, yang akan semakin kompetitif. "Saya tidak ragu bahwa orang bisa lelah, tetapi saya sangat keras kepala. Saya tahu bahwa klub ini dapat terus berkembang dan saya berharap terus seperti ini."

"Klub terus berkembang. Semua orang yang tak terlihat telah memberi klub stabilitas melebihi hasil. Mereka selalu menginginkan ini. Mereka tidak di sini untuk merayakan, tetapi segera kita semua berpelukan."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top