Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Piala Prancis, PSG Kini Bidik Pertahankan Juara Liga

Piala Liga Prancis adalah trofi kedua PSG musim ini, setelah Trophee des Champions, sekaligus raihan juara Piala Prancis ke-14 yang enam di antaranya mereka menangi dalam tujuh musim terakhir.
Preside Paris Saint Germain Nasser Al Khelaifi/
Preside Paris Saint Germain Nasser Al Khelaifi/

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khealifi menyebut timnya sebagai spesialisasi Piala Prancis setelah mereka mempertahankan gelar dengan mengalahkan AS Monaco 2-0 dalam final di Stade de France, Saint-Dennis, Kamis (20/5/2021).

Itu merupakan trofi kedua PSG musim ini, setelah Trophee des Champions, sekaligus raihan juara Piala Prancis ke-14 yang enam di antaranya mereka menangi dalam tujuh musim terakhir.

Al-Khealifi berharap raihan trofi PSG bertambah lagi pada akhir pekan ini, ketika melakoni laga pemungkas Liga Prancis dan berpeluang menjadi juara sebab hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Lille.

"Ini trofi kedua kami musim ini dan itu penting bagi kami," kata Al-Khelaifi selepas laga dikutip dari laman resmi PSG.

"Piala Prancis sekarang jadi spesialisasi kami dan saya harap kami akan melanjutkan raihan trofi ini pada Minggu juga. Ada satu gelar lain yang bisa kami kejar dan menangi," ujarnya menambahkan.

Al-Khelaifi yakin keberhasilan menjuarai Piala Prancis bakal menjadi suntikan semangat yang dibutuhkan PSG jelang laga pemungkas Liga Prancis nanti.

"Kami sangat senang, baik itu pemain, staf maupun pelatih, sebab kami bisa melakukan yang harus kami lakukan," katanya.

"Malam ini adalah cara terbaik bagi kami mempersiapkan diri untuk laga penting lain Minggu nanti. Saya harap ketika kita berbicara lagi nanti, kami sudah meraih gelar juara," tutup Al-Khelaifi.

Dalam rangkaian laga pemungkas Liga Prancis yang dimainkan serempak pada Minggu (23/5) waktu setempat, PSG akan bertandang ke markas Brest sedangkan Lille menghadapi Angers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper