Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea Dikabarkan Ingin Rekrut Kembali Lukaku dari Inter Milan

Chelsea disebut-sebut ingin mendatangkan kembali striker Romelu Lukaku yang pernah bermain untuk klub London itu pada 2011 hingga 2014 dan sekarang berseragam Inter Milan.
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku./Sempre Inter
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku./Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Chelsea dikabarkan akan berusaha memulangkan Romelu Lukaku dari kontestan Serie A Italia Inter Milan dan siap mengeluarkan 90 juta pound sterling (Rp1,81 triliun), menurut The Sun pada Kamis (29/4/2021).

Penyerang Timnas Belgia tersebut merupakan target pelatih Thomas Tuchel yang paling dapat dicapai.

Lukaku masuk dalam daftar target belanja The Blues, termasuk Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun, bomber muda Norwegia itu tampaknya tidak dapat dijangkau dengan adanya persaingan Manchester City.

Chelsea kemungkinan lebih memilih untuk mendatangkan pemain yang lebih terbukti tampil bagus di Liga Primer. Selain bersama Chelsea, Lukaku pernah bermain di West Brom, Everton, dan Manchester United.

The Blues London memerlukan penyerang tengah yang kuat untuk musim depan. Klub London tersebut dianggap frustrasi dengan penyerang mereka saat ini Timo Werner setelah pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 1–1 lawan Real Madrid pada pertengahan pekan ini.

Striker Jerman berusia 25 tahun itu melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol, seperti yang dia lakukan saat melawan West Ham tiga hari sebelumnya.

Timo Werner didatangkan Chelsea dengan nilai 48 juta pound sterling (Rp965 miliar) pada musim panas 2020, tetapi belum memenuhi ekspektasi dari harganya yang tinggi.

Lukaku telah mencetak 27 gol untuk Inter Milan musim ini dan dianggap cukup kuat secara mental untuk memimpin lini depan klub seperti Chelsea musim depan. Lukaku pernah berseragam Chelsea pada 2011 hingga 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper