Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid vs Chelsea: Kroos Siap Main Lawan Chelsea

Toni Kroos dikabarkan siap bermain pada laga semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea pada Rabu (28/4/2021) dini hari di Stadion Alfredo Di Stefano setelah pulih dari cedera.
Gelandang serang Real Madrid Toni Kroos/Bundesliga.com
Gelandang serang Real Madrid Toni Kroos/Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Toni Kroos dikabarkan siap bermain pada laga semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea pada Rabu (28/4/2021) dini hari di Stadion Alfredo Di Stefano setelah pulih dari cedera.

Kroos telah absen pada tiga laga Real Madrid terakhir. Dia terakhir kali bermain pada laga kedua perempat final Liga Champions kontra Liverpool.

Dia disebut merasa tak nyaman dengan pergelangan kakinya setelah laga itu. Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane, memutuskan untuk tak memainkannya pada laga kontra Getafe, Cadiz dan Real Betis.

Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Kroos telah kembali terlihat berlatih bersama pemain Real Madrid lainnya pada sesi latihan Ahad waktu setempat. Hal itu dianggap sinyal positif karena selama sepekan terakhir dia hanya berlatih sendirian di pusat kebugaran.

Jika tak ada hal yang menghalangi, maka Kroos diprediksi akan kembali bermain pada laga kontra Chelsea Rabu mendatang. Gelandang asal Jerman itu dianggap sebagai elemen sangat penting bagi lini tengah Real Madrid.

Buktinya, tanpa Kroos, Real Madrid hanya bermain imbang 0-0 dengan Getafe dan Real Betis. Hal itu membuat posisi mereka di klasemen Liga Spanyol kini tersalip oleh Barcelona.

Di Liga Champions musim ini, Toni Kroos tak pernah absen satu laga pun. Dari 10 laga Real Madrid, dia selalu menjadi pilihan utama pada sembilan laga dan menjadi pemain pengganti pada satu laga lainnya.

Akan tetapi Real Madrid disebut akan tanpa bek kiri Ferland Mendy saat menjamu Chelsea. Pesepakbola asal Prancis itu masih belum terlihat dalam sesi latihan Ahad.

Dengan begitu, Nacho kemungkinan akan tetap bermain sebagai bek kiri. Zidane juga masih memiliki Marcelo yang bisa bermain di posisi tersebut.

Laga pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid Vs Chelsea akan berlangasung pada Rabu dini hari 28 April 2021 pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper