Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Madrid vs Chelsea: Tidak Hanya Hazard, Tuchel Waspadai Semua Pemain

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu (28/4/2021) dini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 April 2021  |  20:50 WIB
Penyerang Real Madrid Eden Hazard./Antara - Reuters
Penyerang Real Madrid Eden Hazard./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu (28/4/2021) dini.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyatakan bahwa mereka tak hanya akan mewaspadai Eden Hazard yang dinyatakan telah pulih dan siap bermain.

Tuchel tak meragukan kualitas Hazard. Menurut dia, pesepakbola asal Belgia tersebut merupakan pemain kunci kala masih bermain di Chelsea.

Akan tetapi, menurut dia, kekuatan Real Madrid bukan hanya pada Eden Hazard. Dia menilai mereka masih harus mewaspadai para pemain Madrid lainnya yang juga memiliki kemampuan untuk memberikan ancaman kepada timnya.

"Eden adalah pemain kelas atas, dia adalah pemain kunci di klub ini dan liga ini, kami sangat menghormatinya," kata Tuchel dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

"Banyak orang mengenalnya dengan baik tapi kami tidak hanya membicarakan dia... Ia bugar, bangkit kembali pada pertandingan terakhir. Jika ia bermain, saya yakin ia ingin mencetak poin."

"Real memiliki banyak pemain berkualitas yang harus kami hadapi dengan rasa percaya diri yang tinggi."

Dia pun menyatakan bahwa para pemain Chelsea siap memberikan penampilan terbaiknya pada laga itu. Pelatih asal Jerman itu juga menyatakan bahwa mereka tak akan membiarkan Real Madrid menunjukkan permainan terbaiknya.

"Setiap pertandingan saya merasa kami dapat bermain di level yang sangat tinggi dan jika tidak memungkinkan untuk memainkan pertandingan terbaik kami, kami selalu tidak bisa membiarkan lawan kami memainkan pertandingan terbaik mereka, yang juga merupakan definisi kinerja, untuk tidak membiarkan yang lain tampil lebih baik," kata dia.

"Saya merasakan ikatan yang kuat di dalam skuad dan saya merasa kami sangat terlibat secara fisik dalam pertandingan, siap bekerja sama dan menderita bersama."

"Jika perlu untuk bertarung, kami bertarung, jika perlu untuk berlari, kami berlari, jika itu adalah momen untuk menunjukkan keahlian anda atau untuk melepaskan tekanan dengan mengoper, atau menjadi dominan, kami memiliki di setiap pertandingan momen ketika kami bisa melakukannya ini."

Dia mengakui bahwa para pemain Real Madrid memiliki lebih banyak pengalaman untuk tampil di laga sebesar semifinal Liga Champions. Akan tetapi, dia menyatakan bahwa para pemain Chelsea memiliki antusiasme serta rasa lapar yang sangat tinggi.

"Rasa percaya diri kami sangat tinggi ketika tiba di semifinal Liga Champions. Kami tidak mengharapkan hal-hal gila dari kami, tetapi bersama di level tertinggi dan kami memiliki pengalaman bersama, kami memiliki pertandingan yang sulit, pertandingan yang ketat dan sangat penting baru-baru ini di Liga Premier dan Piala FA."

"Ini adalah momen yang bagus untuk memainkan pertandingan ini dan kami ingin bermain dengan lapar dan penuh petualangan. Kami mungkin kurang berpengalaman di semifinal, tetapi kami dapat mengimbanginya dengan rasa lapar dan antusiasme."

Laga Liga Champions antara Madrid Vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu dinihari 28 April 2021 pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Champions real madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top