Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU vs Milan: Owen dan Berbatov Prediksi MU Menang

Pertandingan Manchester United vs AC Milan akan berlangsung di Liga Europa pada Jumat (12/3/2021) dini hari nanti di Stadion Old Trafford.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes./Antara/Reuters
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes./Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Manchester United vs AC Milan akan berlangsung di Liga Europa pada Jumat (12/3/2021) dini hari nanti di Stadion Old Trafford. Dua mantan punggawa United, Michael Owen dan Dimitar Berbatov menjagokan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk meraih kemenangan.

Owen menilai gaya permainan AC Milan yang mengandalkan serangan balik akan sangat disenangi oleh Manchester United. Meskipun dia menilai laga ini akan sulit, dia menilai Bruno Fernandes cs akan meraih kemenangan tipis.

"Dikenal karena gaya serangan balik mereka yang tangguh, United pasti akan senang menghadapi Milan. Namun, orang Italia dikenal sangat pintar, jadi saya tidak berpikir United akan mendapatkan semua yang mereka inginkan," kata Owen seperti dilansir laman Manchester Evening News.

"Dengan begitu saya bisa melihat pertandingan ini akan menjadi adu kecerdikan. Bermain di kandang pada kompetisi Eropa, United telah bermain bagus secara keseluruhan musim ini, dan saya pikir jika mereka bersabar pada laga ini, mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus."

"Jadi, ini kemenangan tipis untuk tim tuan rumah bagi saya," kata Owen.

Sementara Berbatov menyoroti ketidakhadiran Zlatan Ibrahimovic di kubu AC Milan. Dia menyayangkan absennya Ibra karena cedera, akan tetapi dia melihat hal itu sebagai keuntungan bagi mantan timnya. Dia pun menilai Manchester United akan meraih kemenangan tipis pada laga ini.

"AC Milan memiliki pemain bagus yang dipimpin oleh Zlatan Ibrahimovic," kata Berbatov. 

"Sangat disayangkan jika dia absen karena cedera. Itu akan menjadi kabar baik bagi United karena dia akan siap pada pertandingan selanjutnya. Saya merasa ini adalah pertandingan yang harus mereka (United) menangkan."

"Saya berharap United menang dan bisa lolos ke babak berikutnya. Jelas, AC Milan sedang bangkit dan bermain dibandingkan musim lalu."

"Mereka sempat berada di puncak klasemen tetapi sekarang di posisi kedua, enam angka di belakang Inter. Menurut saya mereka masih bisa bersaing untuk meraih gelar juara," kata pria asal Bulgaria itu.

Laga Liga Europa antara Manchester United vs AC Milan akan berlangsung pada Jumat dinihari 12 Maret 2021 pukul 00.55 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper