Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Taklukkan West Ham, Manchester United Layak Raih Trofi

Manchester United layak mendapatkan trofi pada musim ini, ungkap kapten tim Harry Maguire setelah mereka menaklukkan West Ham di FA Cup.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Februari 2021  |  22:15 WIB
Taklukkan West Ham, Manchester United Layak Raih Trofi
Kapten Manchester United Harry Maguire. - PremierLeague.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kapten Manchester United Harry Maguire menyatakan tim berjuluk Setan Merah itu layak meraih trofi musim ini setelah mereka mengalahkan West Ham untuk mencapai perempat final Piala FA.

Gol Setan Merah dicetak oleh Scott McTominay pada babak tambahan untuk memastikan kemenangan 1-0 atas tim David Moyes.

"Musim lalu, kalah dalam semifinal sangat mengecewakan seperti yang kami lakukan, tetapi kami harus memenangkan trofi. Kami harus saling menuntut. Kami melakukannya," ujarnya kepada MUTV seperti dikutip Goal dan dilansir Antara.

"Kami menuntut diri kami memenangkan trofi dan sangat penting bagi tim untuk mulai memenangkan trofi, untuk klub dan juga para penggemar.”

Maguire puas pada penampilan rekan-rekannya dan dia berharap tim mampu mempertahankan performa positif hingga akhir musim. "Saya pikir performa kami bagus. Kami bisa lebih matang dalam penyelesaian."

"Mereka memiliki momentum, tetapi kami menanganinya dengan jauh lebih baik daripada saat akhir pekan (melawan Everton) dan kami merasa meraih kemenangan yang layak kami dapat pada akhir laga. Akhir pekan lalu sungguh sulit, terutama pada babak kedua. Kami begitu kecewa dengan kemasukan gol pada tendangan terakhir.”

"Kami menunjukkan semangat hebat dan mentalitas bagus untuk kembali tampil bagus. Kami tahu ini adalah musim yang panjang dan hari ini sempurna. Penting untuk bisa lolos."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united fa cup

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top