Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA, Duo Los Angeles Lakers & Clippers Raih Kemenangan

Los Angeles Lakers, LA Clippers, Oklahoma City Thunder, Cleveland Cavaliers, Boston Celtics, dan Utah Jazz meraih kemenangan dalam pertandingan basket NBA pada Sabtu (16/1/2021).
Dua pebasket andalan Los Angeles Lakers, LeBron James (kiri) dan Anthony Davis./nba.com
Dua pebasket andalan Los Angeles Lakers, LeBron James (kiri) dan Anthony Davis./nba.com

Bisnis.com, JAKARTA – Lima tim tuan rumah memenangi pertandingan basket AS NBA pada Sabtu (16/1/2021) yakni Los Angeles Lakers, Oklahoma City Thunder, Cleveland Cavaliers, Boston Celtics, dan Utah Jazz. Sementara itu, Sacramento Kings takluk di kandang sendiri.

Juara bertahan LA Lakers menundukkan tamunya New Orleans Pelicans dengan angka cukup telak 112–95 di Staples Center di Los Angeles. Seperti biasa, kemenangan Lakers dimotori dua bintangnya. LeBron James dan Anthony Davis dengan masing-masing mengontribusi 21 dan 17 poin.

Sementara itu, Kentavious Caldwell-Pope dan Montrezl Harrell memasok masing-masing 16 poin, diikuti Dennis Schroder yang menghasilkan 12 poin.

Di laga lain, Thunder menang dengan overtime 127–125 atas tamunya Chicago Bulls dengan sokongan permainan gemilang Shai Gilgeous-Alexander yang mengontribusi 33 poin, didukung Luguentz Dort memasok 21 poin.

Dari sisi Bulls, Zach LaVine menghasilkan 35 poin, didukung Coby White 22 angka, tetapi kehebatan mereka pada akhirnya tetap berujung kekalahan di Chesapeake Energy Arena di Oklahoma City.

Kemenangan tipis juga dicatatkan Cleveland Cavaliers atas tamunya New York Knicks dengan angka 106–103 di Quicken Loans Arena. Center Andre Drummond memasok 33 poin, sedangkan forward Cedi Osman mencetak 25 poin.

Di TD Garden di Boston, tuan rumah Celtics menang telak atas Orlando Magic dengan angka 124–97. Para pemain Celtics tampil memasok poin secara merata. Jaylen Brown memasok 21, Semi Ojeleye 18, Jeff Teague 17, dan Payton Pritchard 16.

Sementara itu, Utah Jazz menundukkan Atlanta Hawks 116–92 di Vivint Smart Home Arena di Salt Lake City dengan guard Donovan Mitcehll mencetak 26 poin, disusul Jordan Clarkson 16, serta Rudy Gobert dan Mike Conley Jr. masing-masing 15.

Satu-satunya tuan rumah yang pada Sabtu ini menelan kekalahan adalah Sacramento Kings bahkan dengan angka telak 100–138 dari tamunya Los Angeles Clippers

Kawhi Leonard dan Paul Goerge menjadi motor penghasil poin bagi Clippers dengan masing-masing memasok 27 dan 26 angka dalam gelaran di Golden 1 Center di pusat kota Sacramento, California.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper