Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Susunan Pemain MU Lawan Burnley, Cavani dan De Gea Bakal Main

Manchester United akan bertandang ke markas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Turf Moor pada Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  19:23 WIB
Pemain depan Manchester United Edinson Cavani/Antara - Reuters
Pemain depan Manchester United Edinson Cavani/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan bertandang ke markas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Turf Moor pada Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Berikut perkiraan susunan pemain tim Setan Merah yang mungkin dimainkan di laga tersebut.

Man United akan naik ke posisi puncak klasemen Liga Premier menggeser juara bertahan Liverpool jika mereka berhasil menghindari kekalahan di Burnley. Saat ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer di urutan kedua dengan nilai sama dengan The Reds hanya selisih gol, tapi punya satu laga di tangan.

Hasil positif di Burnley sekaligus akan menjadi modal penting bagi MU sebelum mereka bermain di markas Liverpool pada pertandingan berikutnya pada hari Minggu nanti. Berikut prediksi pemain yang mungkin diturunkan.

David de Gea diperkirakan bakal kembai tampil sebagai starter. Sebelumnya dia absen dan posisinya digantikan Dean Henderson di pertandingan putaran ketiga Piala FA mengalahkan Watford 1-0 di Old Trafford pada Sabtu lalu.

Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire dipastikan bermain sejak menit awal di lini pertahanan MU. Axel Tuanzebe kemungkinan besar akan kembali dimainkan di posisi bek tengah. Alex Telles juga bakal diplot sebagai pengganti Luke Shaw yang cedera.

Di lini tengah, Solskjaer diprediksi akan memasang Fred dan Scott McTominay. Pasangan ini kemungkinan dimainkan di belakang Bruno Fernandes.

Untuk lini depan Man United, Solskjaer sepertinya tak mau mengambil risiko dengan mengistirahatkan penyerang andalannya. Edinson Cavani yang sebelumnya menjalani sanksi larangan bermain tiga pertandingan dalam kondisi bugar dan siap dimainkan.

Sementara itu, Anthony Martial dan Marcus Rashford, keduanya siap kembali tampil sebagai starter setelah laga sebelumnya turun sebagai pemain pengganti melawan Watford.

Berikut prediksi susunan pemain Manchester United lawan Burnley: David de Gea (GK); Aaron Wan-Bissaka, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred, Bruno Fernandes; Anthony Martial, Marcus Rashford, Edinson Cavani.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top