Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Burnley Vs MU: Solskjaer Berharap Pogba dan Shaw Bisa Main Vs Liverpool

Tiga pemain Manchester United, Paul Pogba, Victor Lindelof, dan Luke Shaw kembali absen membela MU.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  13:56 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan gelandang serang Paul Pogba. - Reuters/John Sibley
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan gelandang serang Paul Pogba. - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Tiga pemain Manchester United, Paul Pogba, Victor Lindelof, dan Luke Shaw kembali absen membela MU.

Ketiga pemain itu akan menghilang dari skuat MU melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pada Rabu (13/1/2021) dini hari di Stadion Turf Moor. Sebelumnya mereka melewatkan kemenangan atas Watford 1-0 pada putaran ketiga Piala FA di Old Trafford pada Sabtu lalu.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap ketiga pemain itu akan segera bugar untuk persiapan pertandingan Liga Inggris berikutnya melawan Liverpool di Anfield pada hari Minggu depan.

Solskjaer mengonfirmasi kondisi mereka setelah pertandingan melawan Watford. Mereka diragukan bisa bermain saat Man United menghadapi Burnley.

United akan naik ke puncak klasemen jika mereka mendapatkan hasil positif melawan Burnley. Kemenangan itu sekaligus akan menjadi modal penting bagi pasukan Solskjaer sebelum bermain di markas The Reds yang merupakan rival sengit untuk perebutan gelar juara liga. Saat ini, MU mengoleksi poin yang sama dengan pimpinan klasemen Liverpool, dengan satu pertandingan belum dimainkan.

"Saya berharap semuanya siap untuk pertandingan melawan Liverpool, pasti," kata Solskjaer. "Saya tidak yakin apa mereka akan bermain menghadapi Burnley."

Menurut Solskjaer, ketiga pemainnya itu menjalani latihan ringan pada hari Minggu. Karena itu, ia akan memastikan kondisi mereka pada Senin ini.

Eric Bailly juga diragukan bisa tampil pada laga Burnley vs Manchester United setelah sebelumnya dipaksa keluar lapangan sebelum turun minum saat melawan Watford karena cedera kepala. Dia akan dicek kondisinya sebelum pertandingan di Turf Moor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top