Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Madrid Diimbangi Osasuna, Zidane Sebut Pertandingan Harusnya Ditunda

Real Madrid dan osasuna bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan la Liga Spanyol. Menurut pelatih Madrid Zinedine Zidane, pertandingan itu mestinya ditangguhkan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Januari 2021  |  16:59 WIB
Loading the player ...
Pertandingan Osasuna versus Real Madrid berjalan di atas lapangan bersalju dan imbang tanpa gol.

Bisnis.com, JAKARTA – Bos Real Madrid Zinedine Zidane mengkritik keputusan untuk meneruskan pelaksanaan pertandingan La Liga mereka melawan Osasuna dalam kondisi cuaca buruk.

Perjalanan Los Blancos ke Pamplona terganggu oleh badai salju di ibu kota Spanyol dengan Zidane dan pasukannya terpaksa menunggu 4 jam ekstra di Bandara Barajas.

Mereka akhirnya melakukan perjalanan ke utara untuk permainan dengan lapangan di El Sadar juga berhasil melewati pemeriksaan sebelum kick-off.

Salju terus turun selama hasil imbang 0–0 yang membuat frustrasi Zidane dengan permainan dibiarkan berlanjut, dan itu memantik kemarahan bos asal Prancis itu.

“Itu bukan pertandingan sepak bola dan itu adalah perasaan yang kami miliki setelah apa yang terjadi,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca. “Itu bukan pertandingan sepak bola dan seharusnya ditunda. Saya akan mengeluh karena kondisinya tidak baik.”

Pertandingan La Liga sangat terpukul oleh cuaca yang mengganggu di Spanyol dengan pertandingan kandang Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao dibatalkan setelah tim tamu tidak dapat mendarat di Bandara Barajas di Madrid.

Perjalanan Getafe ke Elche besok malam juga diragukan, dengan kedua klub setuju untuk menunda pertandingan selama 24 jam, asalkan tim Jose Bordalas dapat melakukan perjalanan dari Madrid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top