Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tammy Abraham Minta Fans Bersabar dengan Pemain Baru Chelsea

Chelsea menghabiskan dana banyak sekali pada penutupan musim saat mendatangkan pemain-pemain seperti gelandang Kai Havertz, penyerang Timo Werner, bek Ben Chilwell dan pemain sayap Hakim Ziyech.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Januari 2021  |  20:55 WIB
Striker Chelsea, Timo Werner - Skysports
Striker Chelsea, Timo Werner - Skysports

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Tammy Abraham menilai rekrutan-rekrutan baru Chelsea membutuhkan waktu untuk saling memahami dengan rekan-rekan satu timnya dan sayangnya jadwal yang padat di tengah pandemi Covid-19 tak membantu proses itu.

Chelsea menghabiskan dana banyak sekali pada penutupan musim saat mendatangkan pemain-pemain seperti gelandang Kai Havertz, penyerang Timo Werner, bek Ben Chilwell dan pemain sayap Hakim Ziyech tetapi klub London itu saat ini menduduki urutan kesembilan dalam klasemen Liga Premier dengan 26 poin dari 17 kali bertanding.

Werner termasuk di antara mereka yang dikritik tajam karena performanya turun setelah tak bisa mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhirnya dalam semua kompetisi. Namun Abraham mengatakan semua pemain baru Chelsea perlu waktu untuk beradaptasi.

"Kami hampir tidak punya waktu untuk berlatih bersama dan untuk mengetahui bagaimana satu sama lain bermain," kata Abraham kepada situs web Chelsea.

"Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami saling mempelajari hal-hal baru. Saya mulai lebih memahami mereka dan mereka mulai lebih memahami saya, jadi mudah-mudahan kami saling menyemangati dan sedapat mungkin menjadi yang terbaik."

Chelsea yang kalah empat dalam enam pertandingan liga terakhirnya akan menghadapi Morecambe pada babak ketiga Piala FA Minggu pekan ini sebelum melawat ke Fulham 15 Januari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top