Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA : Antetokounmpo Gemilang, Bucks Habisi Bulls

Milwaukee Bucks menghabisi Chicago Bulls 126–96 dalam pertandingan lanjutan liga basket NBA berkat permainan gemilang pebasket berpaspor Yunani Giannis Antetokounmpo yang menghasilkan 29 poin, 12 rebound, dan 8 assist.
Milwaukee Bucks menghabisi Chicago Bulls 126-96 dalam lanjutan NBA.
Milwaukee Bucks menghabisi Chicago Bulls 126-96 dalam lanjutan NBA.

Bisnis.com, JAKARTA – Tuan rumah Milwaukee Bucks menghabisi Chicago Bulls 126–96 dalam pertandingan lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) pada Sabtu (2/1/2021) WIB.

Kemenangan Bucks tersebut tak terlepas dari penampilan gemilang pebasket berpaspor Yunani Giannis Antetokounmpo yang menghasilkan 29 poin, 12 rebound, dan 8 assist.

Bucks memimpin 32 poin dengan akurasi 22 dari 45 tembakan dari jarak 3 poin untuk menghentikan kemenangan beruntun dua pertandingan Bulls.

Antetokounmpo dominan dalam mengumpulkan poin untuk Bucks, karena top skor keduan Bryn Forbes hanya mencetak 18 poin.

Kontribusi juga diberikan Khris Middleton (14 poin), Bobby Portis (13), Pat Connaughton (11), Donte DiVincenzo (11) dan Jrue Holiday (11) melengkapi sumbangsih poin dia yang dibagi rata para pemain Bucks.

Bucks, yang mencetak rekor NBA dengan 29 lemparan 3 angka pada 3 hari lalu dalam kemenangan atas Miami Heat, mencatatkan 108 poin dari lemparan di luar garis busur, atau yang terbanyak di liga dalam enam pertandingan.

Di kubu Bulls, Zach LaVine menyumbang 16 poin dan enam rebound. Dia bergabung dalam raihan dua digit dengan Denzel Valentine (14 poin), serta Wendell Carter Jr. dan Coby White (masing-masing 12 poin).

Milwaukee Bucks memimpin 62–40 saat istirahat. Antetokounmpo menyumbang 11 poin, 7 rebound, dan tujuh assist pada paruh pertama. DiVincenzo juga menyumbang 11 poin.

Carter menyumbangkan 10 poin, 4 rebound, dan 3 assist untuk Bulls sebelum turun minum.

Dalam.pertandingan ini, Bulls tampil tanpa Ryan Arcidiacono yang cedera, serta Chandler Hutchison yang dinyatakan positif Covid-19.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper