Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA, LA Lakers Kembali Tundukkan Spurs

Juara bertahan Los Angeles lakers meraih kemenangan kedua dalam rentang hanya 3 hari atas San Antonio Spurs dalam lanjutan kompetisi basket NBA.
Juara bertahan LA lakers mencatat kemenangan atas San Antonio Spurs.
Juara bertahan LA lakers mencatat kemenangan atas San Antonio Spurs.

Bisnis.com, JAKARTA – Los Angeles Lakers mengalahkan tuan rumah San Antonio Spurs 109–103 dalam pertandingan lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) pada Sabtu (2/1/2021) WIB.

Kemenangan sang juara bertahan atas tuan rumah tak terlepas dari penampilang gemilang Anthony Davis yang menyumbang 34 poin dan 11 rebound.

Capaian poin Davis itu melebihi megabintang LeBron James yang menyumbang 26 poin, 11 rebound, 10 assist, dan dua steal untuk Lakers, yang mengalahkan Spurs untuk kedua kalinya dalam 3 hari.

Lakers juga meraih kemenangan 121–107 di San Antonio 3 hari lalu dengan 26 poin disumbang James.

Poin Lakers juga disumbang oleh Dennis Schroder yang mencetak 15 poin, dan Kyle Kuzma menyumbang 11, sedangkan Montrezl Harrell berkontribusi dengan 11 rebound.

Di kubu Spurs, Keldon Johnson memimpin dengan 26 poin, disusul DeMar DeRozan mengumpulkan 23 poin, 9 rebound, dan 7 assist. Rudy Gay menyumbang 15 poin, Dejounte Murray mencetak 12 dan Patty Mills mencetak 10.

Pertandingan antara Lakers dan Spurs berlangsung ketat hingga kedudukan imbang di 103–103, sebelum sebuah tip-in oleh Kuzma dan lemparan James membuat Lakers unggul 107–103 dengan sisa 28,6 detik.

Setelah Derrick White gagal melakukan jump shoot, Davis memastikan kemenangan dengan sepasang lemparan bebas.

Lakers memimpin meski hanya melakukan tembakan 42,3 persen berbanding 44,2 persen untuk San Antonio di babak pertama dan secara keseluruhan, Lakers melakukan tembakan 40,6 persen dan Spurs mencapai 42,4 persen tembakan mereka.

Center Spurs LaMarcus Aldridge absen dalam kontes keduanya secara beruntun karena cedera lutut.

Adapun Lakers kehilangan guard Kentavious Caldwell-Pope pada kuarter ketiga karena pergelangan kakinya terkilir. Caldwell-Pope selesai dengan raihan 11 poin dalam 17 menit melantai.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper