Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Boxing Day Leicester vs Manchester United, Jamie Vardy Siap Bertarung

Jamie Vardy dapat dipastikan akan memperkuat lini depan Leicester City ketika menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris edisi Boxing Day.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Desember 2020  |  11:44 WIB
Ujung tombak Leicester City Jamie Vardy (kiri) bersama pelatih Brendan Rodgers - PremierLeague.com
Ujung tombak Leicester City Jamie Vardy (kiri) bersama pelatih Brendan Rodgers - PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Leicester City Brendan Rodgers memastikan top skor klub Jamie Vardy bisa tampil menjalani pertandingan Boxing Day Liga Primer Inggris kontra Manchester United di Stadion King Power.

Suporter Leicester sempat dilanda kekhawatiran ketika Vardy harus meninggalkan lapangan 2 menit jelang bubaran waktu normal saat Leicester City mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2–0 akhir pekan lalu.

Vardy meninggalkan lapangan dengan raut wajah kesakitan digantikan Kelechi Iheanacho, tetapi Rodgers memastikan penyerang yang sudah mengoleksi 13 gol untuk Leicester di semua kompetisi itu baik-baik saja.

"Dia akan baik-baik saja untuk pertandingan nanti," kata Rodgers sebagaimana dikutip dari laman resmi Leicester City. "Hanya sedikit rasa memar di area pangkal paha, sesuatu yang ia rasakan beberapa kali musim ini, tetapi kondisinya oke."

Rodgers jelas memerlukan kehadiran Vardy untuk memperbaiki tren buruk Leicester dalam rangkaian Boxing Day sejak promosi ke Liga Primer.

Dari lima laga Boxing Day enam musim terakhir, Leicester selalu kalah, termasuk musim lalu ketika dicukur Liverpool 0–4 di Stadion King Power.

Terlebih lagi lawan Leicester kali ini, MU, tengah memiliki tren positif berupa sapu bersih kemenangan enam laga tandang mereka musim ini di Liga Primer dan 10 di semua kompetisi.

Jika kalah besok, praktis Leicester yang punya 27 poin bakal tergusur dari posisi kedua klasemen disalip MU yang hanya terpaut 1 poin persis di bawah mereka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united leicester city

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top