Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Basket NBA : James Harden Setia kepada Houston Rockets

Pabasket James Harden menegaskan kesetiaannya kepada Houston Rockets meskipun sempat muncul rumor bahwa dia hendak meninggalkan tim NBA tersebut.
Pebasket andalan Houston Rockets James Harden/Twitter NBA
Pebasket andalan Houston Rockets James Harden/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA – James Harden menegaskan akan tetap membela Houston Rockets di liga basket Amerika Serikat National basketball Association (NBA). Sebelumnya dia sempat dikabarkan bakal meninggalkan Rockets.

Kepastian tersebut diperoleh saat All Star NBA delapan kali itu untuk pertama kalinya bergabung dalam sesi latihan pada Rabu (16/12/2020) bersama pelatih kepala Rockets Stephen Silas.

Pada latihan perdananya, Harden mencetak 12 poin dan empat assist dalam 21 menit saat berhadapan dengan San Antonio Spurs.

“Saat ini saya hanya fokus berada di sini,” kata Harden dikutip Reuters pada Kamis (17/12/2020). “Hari ini saya tampil bagus. Kemarin terasa sangat menyenangkan berada di luar sana untuk pertama kalinya sejak gelembung itu. Saya belum benar-benar berkesempatan bertanding lima lawan lima. Tapi untuk pertama kalinya saya berada di luar sana, saya merasa cukup baik.”

Meski demikian, Harden enggan menjawab secara pasti apakah dia akan meneruskan latihannya bersama Rockets atau tidak.

Harden sebelumnya juga sempat santer diisukan akan meninggalkan timnya saat ini lantaran absen saat Rockets memulai pemusatan latihan. Namun, dia memberikan jawaban bahwa dia pergi ke Las Vegas untuk menghadiri pesta ulang tahun rapper Lil Baby di Atlanta. Meski absen, Harden menyatakan bahwa dia tetap berlatih dengan pelatih pribadinya.

Sebelumnya, menurut ESPN, Harden ingin hengkang dari Rockets untuk kemudian bergabung dengan klub incarannya yakni Philadelphia 76ers, Brooklyn Nets, dan Miami Heat.

Namun, dia memastikan bahwa hingga saat ini, baik tim maupun staf pelatih, tak menyinggung apa pun terkait hal tersebut. “Sejak saya berada di sini, tidak ada pembicaraan soal itu [pindah klub].  Semua orang di ruang ganti dan staf pelatih fokus pada persiapan untuk musim ini.”


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper