Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cadiz vs Barcelona, Lionel Messi & Frenkie De Jong Kembali Masuk Tim

Barcelona, runner-up La Liga Spanyol musim lalu, akan bertandang ke Cadiz pada akhir pekan ini. Lionel Messi dan tiga pemain yang diistirahatkan dalam lawatan ke Hongaria tengah pekan lalu, kembali masuk skuad.
Gelandang Barcelona Frenkie de Jong/FCBarcelona.com
Gelandang Barcelona Frenkie de Jong/FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih FC Barcelona Ronald Koeman memanggil kembali sejumlah bintang tim pertamanya untuk pertandingan La Liga mereka melawan Cadiz pada Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Dengan posisi 16 besar Liga Champions telah dipastikan, pelatih asal Belanda itu memilih untuk merotasi timnya untuk kemenangan tengah pekan atas Ferencvaros di Puskas Arena di Budapest, Hongaria.

Kapten klub Lionel Messi dan penjaga gawang Marc Ter Stegen keduanya ketika itu tak berangkat ke Hongaria dengan Frenkie de Jong dan Pedri sama-sama bermain di bangku cadangan melawan Ferencvaros.

Namun, menurut Marca, Koeman akan menurunkan keempat pemain itu melawan tuan rumah asuhan pelatih kelahiran Guinea Alvaro Cervera dengan Neto, Trincao, dan Martin Braithwaite semuanya sekarang giliran tak masuk skuad.

Pemain Timnas Prancis Clement Lenglet juga dapat memulai pertandingan di Andalusia setelah pada Jumat (4/12/2020) dinyatakan fit untuk bermain.

Begitu juga dengan pemain belakang Ronald Araujo telah kembali ke skuad sebagai penutup untuk cedera jangka panjang Gerard Pique.

Barcelona saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga Spanyol setelah menelan kekalahan dalam tiga pertandingan, selain mencatat empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu, Cadiz berada di peringkat keenam klasemen sementara, posisi yang cukup bagus, tetapi dalam tiga pertandingan terakhir di liga tak pernah menang dengan mencatat dua kekalahan dan satu imbang.

Potensi starting XI Barcelona: Ter Stegen; Dest, Lenglet, Mingueza, Alba; De Jong, Busquets; Messi, Pedri, Dembele; Griezmann.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper