Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia: Juventus Seri vs Tim Promosi, Atalanta Kalah

Juventus dipaksa imbang tim promosi Benevento, sedangkan Atalanta kalah ketika menjamu Hellas Verona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 November 2020  |  06:45 WIB
Bek Benevento Luca Caldirola (kiri) melanggar penyerang Juventus Paulo Dybala. Skor akhir imbang 1-1./Antara - AFP
Bek Benevento Luca Caldirola (kiri) melanggar penyerang Juventus Paulo Dybala. Skor akhir imbang 1-1./Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Juventus dipaksa imbang 1–1 oleh tim promosi Benevento dalam pertandingan pekan kesembilan Serie A Italia, sementara Atalanta kalah dari tamunya Hellas Verona.

Dalam pertandingan di Stadion Ciro Vigorito pada Minggu (29/11/2020) dini hari WIB, tuan rumah selamat dari kekalahan setelah gateanpo Letizia mencetak gol balasan pada injury time babak pertama setelah penyerang Juventus Alvaro Morata membuka keunggulan Si Nyonya Tua pada menit ke-21.

Namun, Morata menerima kartu merah langsung, tanpa didahului kartu kuning, dari wasit Fabrizio Pasqua sesaat setelah pertandingan usai karena dianggap melontarkan kata-kata tak pantas.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo sengaja tidak menurunkan pemain bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan mereka di Liga Champions melawan Dynamo Kiev pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Juve tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai 17, sedangkan Benevento menempati posisi ke-12 dengan nilai 10.

Sementara itu, Atalanta, yang finis di peringkat ketiga dan baru saja menaklukkan Liverpool di Inggris di Liga Champions, meneruskan tren buruk di Serie A dengan menelan kekalahan ketiga musim ini ketika menjamu Hellas Verona.

Di Stadion Gewiss di Bergamo, Atalanta menyerah akibat gagal mencegah dua gol Verona yang dilesakkan Miguel Veloso pada menit ke-63 dari titik penalti dan Mattia Zaccagni 8 menit menjelang laga usai.

Hasil ini menempatkan Verona di posisi keenam klasemen sementara dengan nilai 15, sedangkan Atalanta di setrip kesembilan dengan mengoleksi 14 angka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus Atalanta

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top