Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lho Kok Bisa? Laga Midtjylland Vs Liverpool Digelar di Kandang Dortmund

Liverpool mengalahkan Midtjylland 2-0 di Anfield bulan lalu, bisa lolos ke babak 16 besar jika meraih kemenangan atas Ajax Amsterdam pekan depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 November 2020  |  17:45 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Borussia Dortmund mengumumkan akan menjadi tuan rumah pertandingan penyisihan grup Liga Champions antara Midtjylland melawan Liverpool, 9 Desember setelah laga dipindahkan dari Denmark karena peraturan Covid-19 di Inggris.

Laga tersebut sedianya akan berlangsung di Arena MCH Midtjylland di Herning, namun dipindahkan ke tempat netral karena persyaratan pemerintah Inggris bagi mereka yang kembali dari Denmark akan dikarantina selama 14 hari, kata klub Bundesliga itu.

"Pertandingan grup Liga Champions antara Midtjylland dan Liverpool pada 9 Desember akan diadakan di Signal Iduna Park," kata Dortmund dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters.

Alasan perubahan tempat adalah peraturan terkait virus corona di Inggris yang menyatakan bahwa orang yang kembali dari Denmark harus menghabiskan 14 hari di karantina.

"Midtjylland dan Liverpool - dipimpin oleh mantan pelatih BVB Juergen Klopp - sekarang akan berhadapan langsung di Dortmund."

Perubahan lokasi pertandingan ini belum dikonfirmasi oleh klub atau UEFA.

Liverpool mengalahkan Midtjylland 2-0 di Anfield bulan lalu, bisa lolos ke babak 16 besar jika meraih kemenangan atas Ajax Amsterdam pekan depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Liverpool

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top