Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hormati Maradona, Liga Spanyol Dimulai dengan Mengheningkan Cipta

La Liga dan Segunda, dua kompetisi teratas di Liga Spanyol, akan mengheningkan ciota sebelum pertandingan untuk menghormati legenda sepak bola dunia asal Argentina, Diego Maradona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 November 2020  |  07:39 WIB
Diego Maradona  -  Reuters
Diego Maradona - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Semua pertandingan La Liga dan Segunda Spanyol mulai akhir pekan ini hingga awal pekan depan akan diawali dengan mengheningkan cipta selama 1 menit untuk menghormati Diego Maradona yang meninggal dunia pada 25 November lalu.

"Mengheningkan cipta akan dilakukan sebelum kick-off pertandingan pekan ke-11 La Liga Spanyol dan pekan ke-15 Divisi Segunda, sebagai penghormatan tulus untuk Diego Maradona," tulis La Liga, operator dua kasta tertinggi Liga Spanyol.

"Ini sebagai bentuk belasungkawa kami kepada keluarga, kolega, dan seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia yang mengenang kepergiannya," tulis pernyataan tersebut.

Maradona menghabiskan tiga musim tahun dari kariernya di La Liga dengan berseragam Barcelona pada 1982–1984 dan Sevilla pada musim 1993–1994.

Di Spanyol, Maradona meraih tiga trofi bersama Barcelona yakni Piala Raja (Copa del Rey) 1982–1983, Piala Liga 1983 (kompetisi ditiadakan setelah 1986), dan Piala Super Spanyol 1983.

Maradona meninggal dunia dalam usia 60 tahun setelah terkena serangan jantung di Tigre, sebelah utara Buenos Aires, Argentina.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol diego maradona

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top