Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tak Mau Raphael Varane Pergi, Real Madrid Siapkan Kontrak Baru

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dia tak ingin melepas bek Raphael Varane, yang juga berasal dari Prancis, pada musim panas tahun depan, sehingga Los Blancos akan menyiapkan kontrak baru.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 November 2020  |  13:02 WIB
Bek Real Madrid Raphael Varane  -  Bleacher Report
Bek Real Madrid Raphael Varane - Bleacher Report

Bisnis.com, JAKARTA – Juara La Liga Spanyol Real Madrid tidak tertarik menjual bek Raphael Varane pada 2021 di tengah spekulasi yang berkembang bahwa Manchester United tertarik pada pemain Timnas Prancis itu.

Klub Liga Primer Inggris itu banyak dikaitkan dengan tawaran pemain berusia 27 tahun tersebut, saat dia memasuki tahun terakhir kontraknya di Santiago Bernabeu pada paruh kedua musim 2020–2021.

Namun, bos Los Blancos Zinedine Zidane telah mengonfirmasi dia tidak tertarik untuk menjual bek tengah bintangnya, dengan klub akan mempercepat pembicaraan tentang kontrak baru untuk mantan pemain Lens itu.

“Bukan hanya saya [yang ingin mempertahankannya],” kata Zidane kepada wartawan dari Goal.com yang dikutip Football Espana.

“Dia bagian dari klub ini, kami sangat beruntung bisa membawa dia ke Madrid. Dia memiliki karier yang hebat, banyak hal yang dia capai sejak berada di sini. Tentu saja, dia tidak dapat ditransfer ke klub lain, untuk pelatih seperti saya. ”

Kesalahan besar Varane saat tersingkirnya Real Madrid di Liga Champions di tangan Manchester City musim panas ini, ditambah dengan beberapa penampilan yang beragam sejauh musim ini membuat masa depannya diragukan.

Namun, desakan Zidane, yang juga berkebangsaan Prancis, bahwa dia ingin mempertahankannya di ibu kota Spanyol kemungkinan akan dicerminkan oleh pergerakan pada perpanjangan kontrak, dengan bek tengah Sergio Ramos juga menyetujui kesepakatan baru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united real madrid timnas prancis

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top