Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sergio Ramos Setujui Tawaran Kontrak Baru 2 Tahun dari Real Madrid

Kapten Real Madrid Sergio Ramos disebut-sebut pada prinsipnya menyetujui tawaran kontrak baru di skuad Los Blancos dengan durasi 2 tahun. Kontraknya yang berlaku saat ini akan selesai pada musim panas tahun depan.
Sergio Ramos/Reuters/Thilo Schmuelgen
Sergio Ramos/Reuters/Thilo Schmuelgen

Bisnis.com, JAKARTA – Sergio Ramos pada prinsipnya setuju untuk melanjutkan kebersamannya dengan juara La Liga Spanyol Real Madrid untuk dua musim lagi, menurut El Larguero de la Cadena SER yang dikutip Football Espana pada Rabu (18/11/2020).

Kedua pihak selalu mengharapkan resolusi ini, dengan satu-satunya perbedaan antara kedua sikap tersebut adalah masa kontrak yang ditawarkan. Ramos menginginkan kontrak 2 tahun, sedangkan Madrid ingin dia menandatangani kontrak setahun.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa manajemen tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih pada akhirnya menyerah dan memberikan kapten mereka kesepakatan yang diinginkannya, dan Ramos telah menerima keputusan mereka.

Sekarang satu-satunya hal yang tersisa untuk diselesaikan adalah gajinya, tetapi itu diharapkan bukan masalah, karena Ramos dikabarkan memahami situasi ekonomi Madrid dengan Covid-19.

Ramos dan Presiden Real Madrid Florentino Perez tampak jelas mempertahankan hubungan yang baik selama negosiasi. Ramos saat ini mendapatkan bayaran sebesar 12 juta euro (Rp200 miliar) per musim dan kontrak barunya diperkirakan tak jauh berbeda.

Sebelumnya beredar kabar bahwa juara Prancis Paris Saint-Germain memantau Ramos, dengan laporan menunjukkan bahwa mereka telah menawarinya kontrak berdurasi 3 tahun dengan bayaran 20 juta euro (Rp333 miliar) per musim.

Namun, Ramos selalu menyatakan ingin mengakhiri karirnya di Santiago Bernabeu, markas Madrid. Bek berusia 34 tahun yang merupakan jebolan akademi muda Sevilla itu termasuk salah satu pemain yang paling dihormati.

Bersama Madrid dan Timnas Spanyol dia memenangkan lima gelar La Liga, dua Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, empat Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, empat Piala Dunia Antarklub, satu Kejuaraan Eropa U19, dua Kejuaraan Eropa, dan Piala Dunia 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper