Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSG Peralat Neymar Bujuk Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid

Pemain bintang PSG asal Brasil Neymar disebut-sebut digunakan klub Paris itu untuk membujuk bek dan kapten Real Madrid Sergio Ramos untuk bergabung.
Kapten Real Madrid Sergio Ramos/Reuters/Sergio Perez
Kapten Real Madrid Sergio Ramos/Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr. memberi tahu bek Real Madrid Sergio Ramos bahwa jika dia bergabung dengan PSG, dia dan Kylian Mbappe akan memperbarui kontrak dengan juara Prancis tersebut.

Kabar tersebut datang di tengah negosiasi kontrak antara Ramos dan Real Madrid, dan dikemukakan oleh Alfredo Duro di El Chiringuito dan dilansir Diario Sport pada Rabu (18/11/2020). Ramos memang banyak dikaitkan dengan PSG dalam beberapa hari terakhir.

"Sergio, jika Anda bergabung dengan PSG, saya akan memperbarui kontrak keesokan harinya," adalah apa yang dilaporkan dikatakan Neymar. “Setelah saya, Kylian Mbappe akan memperbarui. Jika Anda bergabung dengan PSG, kita akan memenangkan setidaknya dua Piala Eropa.”

Neymar telah menghabiskan sebagian besar karir profesionalnya di Spanyol bersama Barcelona, meski memulai karir profesional di Sevilla. Dia menjadi bagian dari kekuatan serangan MSN yang mematikan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Pemain Brasil itu bergabung dengan Katalan pada 2013 dari Santos dan memenangkan dua gelar La Liga, tiga Copa del Reys, satu Piala Super Spanyol, satu Piala Dunia Antarklub, dan satu Liga Champions di Camp Nou sebelum bergabung dengan PSG dengan rekor transfer 200 juta euro pada 2017.

Meski ada bujukan dari Neymar, perkembangan terakhir menuebutkan Ramos dan manajemen Real Madrid telah mencapai prinsip kesepakatan dengan durasi kontrak baru 2 tahun.

Ramos adalah salah satu pesepak bola paling berprestasi dalam sejarah. Bersama Madrid dan Spanyol dia memenangkan lima gelar La Liga, dua Copa del Reys, empat Piala Super Spanyol, empat Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, empat Piala Dunia Antarklub, satu Kejuaraan Eropa U-19, dua Piala Eropa (Euro) dan Piala Dunia 2010.

Pemain berusia 34 tahun dengan nama lengkap Sergio Ramos Garcia itu juga mencatatkan diri sebagai pemain di Eropa dengan caps terbanyak untuk tim nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper