Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Atletico Vs Barcelona: Coutinho Diperkirakan Sudah Bisa Main

Philippe Coutinho mengalami cedera hamstring pada laga El Clasico kontra Real Madrid bulan lalu. Dia telah absen pada empat laga Barcelona di semua kompetisi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 November 2020  |  14:59 WIB
Gelandang serang FC Barcelona Philippe Coutinho - Reuters/Albert Gea
Gelandang serang FC Barcelona Philippe Coutinho - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik menaungi kubu Barcelona setelah Philippe Coutinho dikabarkan telah kembali berlatih. Gelandang serang asal Brasil itu pun diprediksi bisa bermain pada laga Atletico Madrid vs Barcelona akhir pekan ini di Stadion Wanda Metropolitano.

Media Spanyol Sport menyebutkan bahwa Coutinho ikut dalam sesi latihan Barcelona Senin kemarin, 16 November 2020. Pelatih Ronald Koeman memimpin langsung latihan tersebut meskipun sejumlah pemain Barcelona masih absen karena harus membela negaranya masing-masing.

Laporan tersebut menyatakan, meskipun Coutinho hanya berlatih bersama rekan-rekannya selama setengah sesi, dia telah menunjukkan tanda positif dari kepulihannya.

Philippe Coutinho mengalami cedera hamstring pada laga El Clasico kontra Real Madrid bulan lalu. Dia telah absen pada empat laga Barcelona di semua kompetisi.

Coutinho juga absen dari skuad Brasil yang menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada jeda internasional kali ini.

Philippe Coutinho saat ini diyakini memainkan peran penting dalam skuad asuhan Ronald Koeman. Sejauh ini dia selalu menjadi pilihan utama untuk posisi gelandang serang. Dia telah tampil dalam enam laga dan mencetak dua gol dan dua assist di semua kompetisi sebelum mengalami cedera.

Selama Coutinho absen, Koeman sempat memainkan Pedri dan Lionel Messi di belakang Antoine Griezmann. Barcelona pun meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat laga.

Meskipun demikian, Barcelona disebut masih tak akan bisa memainkan dua pemainnya pada laga Atletico Madrid. Sergio Busquet yang mengalami cedera bersama Timnas Spanyol belum ikut berlatih, begitu juga dengan Ansu Fati yang harus absen hingga Maret mendatang.

Laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Barcelona akan berlangsung pada Ahad 22 November 2020 pukul 03.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top