Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Skor Alaves Vs Barcelona, Barca Raih Tiga Poin, Susunan Pemain

Pertandingan Alaves vs Barcelona akan menjadi bagian dari jadwal Liga Spanyol pekan kedelapan, Minggu (1/11/2020) dini hari, di Estadio Mendizorroza.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Oktober 2020  |  19:57 WIB
Lionel Messi dan Philippe Coutinho merayakan gol saat pertandingan Barcelona vs Manchester United di Liga Champions Eropa, Rabu (17/4/2019) - Reuters/Carl Recine
Lionel Messi dan Philippe Coutinho merayakan gol saat pertandingan Barcelona vs Manchester United di Liga Champions Eropa, Rabu (17/4/2019) - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Alaves vs Barcelona akan menjadi bagian dari jadwal Liga Spanyol pekan kedelapan, Minggu (1/11/2020) dini hari, di Estadio Mendizorroza mulai 03.00 WIB.

Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele diprediksi akan mempertahankan tempat mereka di starting line-up Barcelona. Ronald Koeman juga akan mempercayai Ansu Fati, dengan Pedri sebagai cadangan.

Tim Catalan itu akan tampil tanpa Samuel Umtiti, Ronald Araujo, Philippe Coutinho, dan Marc-Andre ter Stegen yang cedera.

Alaves akan kembali tak bisa diperkuat Pere Pons karena cedera kaki. Masalah otot diperkirakan akan membuat Rodrigo Ely absen.

Prediksi  Susunan Pemain Alaves vs Barcelona:

Alaves: Fernando Pacheco ; Ximo Navarro, Florian Lejeune, Victor Laguardia; Edgar Mendez, Rodrigo Battaglia, Jota, Tomas Pina, Ruben Duarte; Joselu dan Deyverson.

Barcelona: Neto; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Ansu Fati dan Lionel Messi.

Prediksi Hasil Alaves vs Barcelona:

Barcelona kalah 1-3 dalam pertandingan El Clasico La Liga pekan lalu. Tapi mereka mampu bangkit dan mengalahkan Juventus dengan skor 2-0 di Liga Champions. Tampilan mereka di Turin banyak mendapat pujian.

Alaves sempat dikalahkan Elche 0-2 tapi mampu bangkit dan menang atas Valladolid dalam laga pekan lalu. Mereka kini menempati posisi ke-15 klasemen denga nilai 7, hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang ada di urutan ke-12.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Barcelona terus menang. Laga terakhir mereka terjadi pada 19 Juli 2020, saat Blaugrana menang 5-0 di kandang Alaves.

Melihat kekuatan skuad kedua tim, riwayat pertemuan, serta tren terkini, Barcelona sangat diunggulkan untuk memenangi laga ini.

Prediksi Skor Alaves vs Barcelona:

Skor Alaves vs Barcelona: 0-3

Skor Alaves vs Barcelona: 1-3

Skor Alaves vs Barcelona: 0-2

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top