Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sudah Tampil Hebat, Jota Yakin Bisa Lebih Baik Lagi di Liverpool

Penyerang Liverpool asal Portugal Diogo Jota yakin bisa tampil lebih hebat lagi meski penampilannya untuk juara Liga Primer Inggris itu sejauh ini sudah mengundang decak kagum.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Oktober 2020  |  11:46 WIB
Pemain depan Liverpool Diogo Jota/Antara - Reuters
Pemain depan Liverpool Diogo Jota/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain depan Liverpool asal Portugal Diogo Jota yakin bisa tampil lebih baik lagi bersama juara Liga Primer Inggris itu, meski penampilannya telah cukup gemilang setelah bergabung dengan The Reds selama sebulan terakhir.

Jota resmi didatangkan Liverpool dari Wolverhampton Wanderers pada pertengahan bulan lalu dan sudah menorehkan tiga gol dalam delapan pertandingan untuk tim asuhan pelatih berkebangsaan Jerman Jurgen Klopp.

Bahkan, ketika Liverpool mengalahkan klub Denmark Midtjylland dalam pertandingan Grup D Liga Champions Eropa pada Rabu (28/10/2020), Jota mencetak gol yang merupakan gol ke-10.000 sepanjang sejarah klub Merseyside tersebut.

Pada 3 hari sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol kedua Liverpool yang menuntaskan kebangkitan atas Sheffield United untuk memetik kemenangan 2–1 di ajang Liga Primer.

"Saya pikir ini sebulan yang baik, bukan saja karena saya bisa bergabung di sini, tetapi hal-hal lain yang terjadi di dalamnya," kata Jota sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool pada Sabtu (31/10/2020) dini hari WIB.

"Bisa membantu tim, yang merupakan keinginan saya sejak bergabung, dalam waktu yang cepat, saya sungguh puas," tambahnya.

Meski dianggap sudah bisa berpadu dengan permainan Liverpool oleh banyak pengamat, mantan pemain Porto itu mengaku masih perlu waktu untuk beradaptasi. Penyerang Timnas Portugal itu yakin dia dan Liverpool secara keseluruhan bisa tampil lebih baik lagi saat adaptasi berjalan lancar.

"Secara pribadi saya merasa masih jauh dari perasaan natural bermain di sini, sebab ada banyak pemain dan pada dasarnya ini sebuah tim baru bagi saya, sehingga saya perlu beradaptasi. Saya pikir kami bisa bermain lebih baik lagi, termasuk saya,” kata Jota.

Pemain kelahiran Porto, 4 Desember 1996 itu berpandangan perbaikan penampilan harus bisa diperlihatkan ketika Liverpool menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Dalam pertandingan kontra West Ham, Jota berpeluang melanjutkan catatan gemilang selalu mencetak gol dalam tiga laga kandang Liga Primer Inggris pertamanya bersama Liverpool, menyamai torehan serupa yang dimiliki Luis Garcia pada Oktober 2004.

Jika mampu mengalahkan West Ham, Liverpool berkesempatan menggusur rival sekotanya Everton dari puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool timnas portugal

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top