Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga Spanyol, Gol Suarez & Carrasco Beri Atletico 3 Poin

Atletico Madrid menundukkan Celta Vigo berkat gol-gol Luis Suarez dan Yannick Carrasco dalam pertandingan pekan keenam la Liga Spanyol yang berlangsung pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB.
Atletico Madrid tundukkan Celta Vigo.
Atletico Madrid tundukkan Celta Vigo.

Bisnis.com, JAKARTA – Luis Suarez dan Yannick Carrasco mencetak gol untuk memberi kemenangan bagi Atletico Madrid dengan skor 2–0 atas tuan rumah Celta Vigo di Stadion Balaidos pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Suarez membuka keunggulan tim tamu asuhan pelatih asal Agentina Diego Simeone ketika pertandingan pekan keenam La Liga Spanyol itu, yang dipimpin oleh wasit Juan Martinez Munuera, baru memasuki menit ke-6 dengan memaksimalkan assist Manu Sanchez.

Gol kedua Atletico baru datang ketika injury time babak kedua telah berjalan 5 menit melalui kontribusi Yannick Carrasco, yang baru dipermanenkan kembali pada bulan lalu setelah berstatus pinjaman sejak awal tahun dari klub Liga Super China Dalian Professional.

Yannick Carrasco masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-65 untuk menggantikan Luis Suarez.

Carrasco merupakan pemain lama Atletico yang baru balik lagi ke “rumahnya”. Dia berseragam Atletico Madrid pada rentang waktu 2015 hingga 2018.

Sementara itu, bagi Luis Suarez, ini merupakan gol ketiganya untuk Atletico Madrid setelah meninggalkan FC Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Dua gol sebelumnya dia hasilkan ketika Atletico menang 6–1 atas Granada.

Dalam pertandingan ini, Diego Simeone memberikan kesempatan kepada Lucas Torreira, gelandang serang yang baru didatangkan dari klub Liga Primer Inggris dengan status pinjaman, untuk bermain penuh

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid menempati peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan nilai 8, sedangkan Celta, dengan hasil kekalahan ketiga berturut-turut, kini menempati setrip ke-13 dengan koleksi 5 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LaLiga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper