Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil La Liga Spanyol, Gol Suarez & Carrasco Beri Atletico 3 Poin

Atletico Madrid menundukkan Celta Vigo berkat gol-gol Luis Suarez dan Yannick Carrasco dalam pertandingan pekan keenam la Liga Spanyol yang berlangsung pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Oktober 2020  |  23:47 WIB
Loading the player ...
Atletico Madrid tundukkan Celta Vigo.

Bisnis.com, JAKARTA – Luis Suarez dan Yannick Carrasco mencetak gol untuk memberi kemenangan bagi Atletico Madrid dengan skor 2–0 atas tuan rumah Celta Vigo di Stadion Balaidos pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Suarez membuka keunggulan tim tamu asuhan pelatih asal Agentina Diego Simeone ketika pertandingan pekan keenam La Liga Spanyol itu, yang dipimpin oleh wasit Juan Martinez Munuera, baru memasuki menit ke-6 dengan memaksimalkan assist Manu Sanchez.

Gol kedua Atletico baru datang ketika injury time babak kedua telah berjalan 5 menit melalui kontribusi Yannick Carrasco, yang baru dipermanenkan kembali pada bulan lalu setelah berstatus pinjaman sejak awal tahun dari klub Liga Super China Dalian Professional.

Yannick Carrasco masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-65 untuk menggantikan Luis Suarez.

Carrasco merupakan pemain lama Atletico yang baru balik lagi ke “rumahnya”. Dia berseragam Atletico Madrid pada rentang waktu 2015 hingga 2018.

Sementara itu, bagi Luis Suarez, ini merupakan gol ketiganya untuk Atletico Madrid setelah meninggalkan FC Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Dua gol sebelumnya dia hasilkan ketika Atletico menang 6–1 atas Granada.

Dalam pertandingan ini, Diego Simeone memberikan kesempatan kepada Lucas Torreira, gelandang serang yang baru didatangkan dari klub Liga Primer Inggris dengan status pinjaman, untuk bermain penuh

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid menempati peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan nilai 8, sedangkan Celta, dengan hasil kekalahan ketiga berturut-turut, kini menempati setrip ke-13 dengan koleksi 5 poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luis suarez Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : LaLiga.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top