Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berikan Tawaran Menggiurkan, PSG Berpeluang Besar Gaet Aouar

PSG sudah mengajukan penawaran kepada Lyon untuk memboyong Houssem Aouar. Penawaran sebesar 46 juta pound sterling yang diajukan PSG lebih besar dari apa yang ditawarkan Arsenal.
Houssem Aouar/Goal
Houssem Aouar/Goal

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain ingin merekrut gelandang Houssem Aouar dari Lyon. Mereka kini disebut selangkah lebih maju dari Arsenal yang sebelumnya disebut sebagai calon klub baru Aouar.

Media Prancis L'Equipe menyebutkan bahwa PSG sudah mengajukan penawaran kepada Lyon untuk memboyong Houssem Aouar. Penawaran sebesar 46 juta pound sterling yang diajukan PSG lebih besar dari apa yang ditawarkan Arsenal sebesar 32 juta pound sterling.

Jurnalis ESPN menyebutkan bahwa negosiasi antara Arsenal dengan Lyon sendiri tak berjalan mulis. Lyon tak mau menurunkan harga 50 juta pound sterling yang mereka patok untuk Aouar, di sisi lain Arsenal tak memiliki dana sebesar itu.

Arsenal telah mencoba menyodorkan Matteo Guendouzi, Lucas Torreira dan Sead Kolasinac sebagai alat barter, tetapi tetap saja Lyon menolak penawaran tersebut.

Dengan telah tibanya Lucas Paqueta dari AC Milan, Lyon pun diprediksi akan lebih memilih uang tunai ketimbang barter pemain. Mereka disebut sangat mungkin menerima penawaran dari PSG ketimbang apa yang disodorkan Arsenal.

Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas, sendiri telah menyatakan tak akan melepas satu pun pemainnya jika melewati tenggat waktu Jumat, 2 Oktober 2020. Meskipun bursa transfer baru akan tutup pada Senin 5 Oktober, Aulas ingin masalah keluar masuk pemainnya selesai pada akhir pekan ini.

Selain Houssem Aouar, Lyon disebut bakal kehilangan penyerang Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu disebut diminati oleh Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper