Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bursa Transfer Liga Italia: Roma Ingin Segera Gaet Smalling

AS Roma mengirimkan perwakilannya untuk bernegosiasi dengan Manchester United agar bisa secepatnya membawa Chris Smalling ke Olimpico.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 September 2020  |  21:52 WIB
Chris Smalling. - REUTERS
Chris Smalling. - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - AS Roma mengirimkan perwakilannya untuk bernegosiasi dengan Manchester United agar bisa secepatnya membawa Chris Smalling ke Olimpico.

Menurut Sport Italia, Giallorossi berupaya mempercepat pembicaraan agar segera tercapai kesepakatan dengan Man United soal transfer Smalling.

La Lupa sebelumnya telah mengajukan penawaran untuk mempermanenkan Smalling setelah masa pinjaman yang mengesankan musim lalu. Namun, bayaran yang diajukan tim Serie A itu dianggap masih jauh dari keinginan Manchester United.

Roma memutuskan untuk mempercepat proses negosiasi dengan MU karena khawatir ada klub lain yang juga berminat mendatangkan bek berusia 30 tahun itu. Apalagi, pelatih Paulo Fonseca sangat ingin pemain Inggris itu kembali ke skuadnya.

Belakangan Inter Milan dikaitkan dengan Smalling. Mantan pemain internasional Inggris itu menjadi opsi apabila Milan Skriniar hengkang dari Nerazzurri musim panas ini.

AS Roma berharap bisa menyelesaikan proses kepindahan Chris Smalling sebelum tim lain bergabung dalam pengejaran bek tersebut dengan tawaran konkret.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

as roma

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top