Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Under Tinggalkan Roma, di Ambang Kepindahan ke Leicester

Klub Liga Primer Inggris Leicester City bakal segera menyelesaikan proses pendandatanganan penyerang sayap Timnas Turki Cengiz Under dari tim Serie A Italia AS Roma.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 September 2020  |  22:57 WIB
Cengiz Under - aa.com.tr
Cengiz Under - aa.com.tr

Bisnis.com, JAKARTA – Leicester City di ambang penandatanganan Cengiz Under, setelah dilaporkan mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk status pinjaman yang diikuti dengan kewajiban untuk membeli pada musim panas tahun depan.

Pemain Timnas Turki itu tampaknya akan menuju Napoli pada awal musim panas ini, tetapi laporan terbaru mengungkapkan ada pembicaraan antara Giallorossi, julukan Roma, dan Si Rubah, julukan Leicester.

La Stampa yang dikutip Football Italia pada Rabu (16/9/2020) melaporkan bahwa Leicester City akan membayar 3 juta euro untuk kesepakatan pinjaman dan 25 juta euro untuk kewajiban membeli.

Mantan klub Under, tim Turki Istanbul Basaksehir, berhak atas 20 persen keuntungan dari transfer tersebut.

Under pindah ke Roma dengan mahar transfer 14,25 juta euro pada Juli 2017 dan pemain berusia 23 tahun itu memainkan 88 pertandingan kompetitif untuk klub ibu kota tesebut, menyumbang 17 gol dan 12 assist.

Dia memulai karir profesional bersama klub divisi 2 Turki Altinordu pada 2014 dan berselang 2 tahun kemudian pindah ke Basaksehir.

Penyerang sayap tersebut tercatat memiliki 21 caps untuk Timnas Turki dengan mengontribusi enam gol sejak debut untuk negaranya 4 tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

as roma leicester city Timnas Turki

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top