Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Roma Tolak Tottenham, Segera Perpanjang Kontrak Zaniolo

Tottenham Hotspur datang ke Roma untuk melamar Nicolo Zaniolo. Namun, tim ibu kota Italia menampik kedatangan klub Liga Primer Inggris tersebut dan bakal segera menyodorkan kontrak baru untuk sang pemain.
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo/Reuters
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Nicolo Zaniolo tampaknya tak lama lagi memperpanjang kontraknya di klub Serie A Italia AS Roma dengan durasi setahun lagi dan menandatangani kesepakatan senilai 3 juta euro per musim.

Il Corriere dello Sport pada Jumat (28/8/2020) mengungkapkan agen pemain tersebut, Claudio Vigorelli, berada di Trigoria kemarin, ketika Tottenham Hotspur dilaporkan mendekati klub tersebut untuk menanyakan tentang pemain internasional Italia itu.

Namun, Giallorossi menolak rencana Spurs dan tampaknya bersiap menyodorkan kontrak baru untuk gelandang serang tersebut.

Zaniolo akan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2024 dengan menambah setahun lagi dan laporan tersebut mengklaim gajinya akan dinaikkan hingga mencapai 3 juta euro per musim di Olimpico.

Pemain berusia 21 tahun itu, yang ligamennya pecah pada Januari, telah dipanggil ke skuad Italia untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Bosnia dan Belanda.

Zaniolo memainkan 26 pertandingan untuk Roma di pentas Serie A pada musim lalu, menyumbang enam gol.

Pemain kelahiran Massa, Tuscany, itu memulai karir profesional pada 2016 di klub kecil Virtus Entella, yang sekarang berkompetisi di Serie B. Hanya melewati satu musim, dia kemudian pindah ke Inter Milan dan pada tahun berikutnya mulai memperkuat Roma.

Dia memiliki lima caps bersama Timnas Italia sejak tahun lalu dengan mencetak dua gol. Kedua gol itu dijaringkannya ke gawang Armenia di kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2020 di Palermo pada 18 November 2019 dengan pertandingan usai dengan skor super telak 9–1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper