Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Inter Vs Leverkusen: Conte Minta Pemainnya Waspadai Havertz

Pelatih Inter Antonio Conte meminta para pemainnya mewaspadai Kai Havertz, penyerang Leverkusen di perempat final Liga Europa.
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte/Dailymail
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte/Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan akan menghadapi Bayer Leverkusen (Jerman) dalam laga perempat final Liga Europa di Dusseldorf, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari mulai 02.00 WIB.

Pelatih Inter Antonio Conte meminta para pemainnya mewaspadai Kai Havertz, penyerang Leverkusen yang tengah jadi incaran Chelsea. "Havertz adalah pemain yang memiliki kualitas hebat," kata Conte, yang juga mantan pelatih Chelsea.

Havertz musim ini sudah tampil 44 kali buat Bayern dan menyumbang 17 gol. "Dia memiliki teknik hebat dan memiliki apa yang diperlukan untuk memiliki karier yang hebat, tapi kami berharap dia tidak akan menunjukkannya besok," kata Conte.

Inter Milan sudah lolos ke Liga Champions musim depan sehingga tak membutuhkan tiket status juara Liga Europa. Namun, Conte berharap timnya bermain sangat serius dan merebut semua peluang yang mungkin.

"Kami harus positif," kata Antonio Conte. "Kami bekerja keras untuk mencapai tujuan yang harus semaksimal mungkin. Untuk bangkit dari sini hingga akhir, kami harus membuktikannya di lapangan. Kami tidak boleh mengeluh. Kami harus memberikan segalanya."

"Jika cukup untuk melaju ke semifinal, atau final, atau meraih piala, kami semua akan senang - atau kami tersingkir tetapi tanpa mengeluh dan menyesal."

Pelatih mengakui jadwal yang padat telah membebani Inter. "Kami baru memainkan banyak pertandingan berturut-turut dalam kondisi cuaca buruk," katanya. "Saya pikir kami semua berusaha bekerja untuk membawa Inter kembali ke tempatnya semula, menjadi tim yang mampu memenangkan trofi."

Leverkusen hanya finis kelima dalam klasemen Bundesliga musim ini. Karena itu mereka akan sangat berambisi merebut gelar juara sekaligus merebut tiket ke Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper