Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi MU Vs LASK: Solskjaer Turunkan Pemain Muda?

Manchester United akan menjamu Lask di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  00:40 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Scott Heppell
Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Scott Heppell

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan menjamu Lask di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dini hari. Laga di stadion Old Trafford mulai 02:00 WIB dan ditayangkan live di SCTV.

Manchester United bisa tampil rileks di laga ini. Mereka sudah unggul 5-0 dalam pertemuan pertama di kandang klub asal Norwegia itu.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan banyak menurunkan banyak pemain pelapis di laga nanti sekaligus memberikan istirahat kepada bintang-bintang tim utama yang baru berjibaku di Liga Inggris. 

Salah satu yang berpeluang mendapatkan kesempatan tampil dalam laga nanti adalah Teden Mengi. Pemain berusia 18 tahun ini dipromosikan ke tim utama karena MU mengalami krisis bek tengah saat menjalani restart Liga Inggris usai padami virus corona. Kala itu, MU hanya memiliki Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

Mengi adalah pemain didikan Akademi Man United. Ia juga sudah pernah tampil di Timnas Inggris U-18. Namun, sejauh ini ia belum pernah mendapat kesempatan tampil meski masuk skuad saat menghadapi Astana (Kazakhstan).

Mengi diperkirakan bukan satu-satunya pemain remaja yang akan diandalkan Solskjaer di laga nanti. James Garner, Tahith Chong, dan Ethan Laird selama ini telah berlatih dengan tim utama dan ketiganya bisa memainkan peran di laga ini.

Bila lolos dari babak 16 bear, Manchester United akan menghadapi Kopenhagen atau Istanbul Basaksehir di babak perempat final Liga Europa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united liga europa uefa

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top