Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Carles Perez Masih Murka dengan Barcelona, Tapi Senang di Roma

Striker Barcelona yang dipinjamkan ke Roma, Carles Perez, masih marah dengan klub Katalunya itu, tetapi mengaku senang di Roma.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  15:17 WIB
Pemain AS Roma Carles Perez, pinjaman dari Barcelona. - asroma.com
Pemain AS Roma Carles Perez, pinjaman dari Barcelona. - asroma.com

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan striker Barcelona Carles Perez menyerang eks klubnya karena kepergiannya yang kontroversial dari Camp Nou pada Januari.

Perez dipinjamkan oleh pelatih Quique Setien ke klub Serie A AS Roma selama bursa transfer musim dingin 2019–2020, dengan tim Paulo Fonseca sekarang akan mengaktifkan opsi pembelian 11 juta euro (Rp189 miliar) untuk mengontraknya secara permanen.

Meskipun menyatakan dia menikmati hidup di ibu kota Italia, pemain berusia 22 tahun itu merasa frustrasi dengan cara keluarnya dari Katalonia.

"Saya tidak mengerti mengapa saya pergi. Mungkin klub perlu uang, tapi saya tidak tahu alasannya," ujarnya dalam wawancara dengan EFE yang dikutip Marca dan Football Espana pada Kamis (5/8/2020).

"Kurasa saya tidak pantas pergi. Saya adalah pemain akademi [La Masia], saya memiliki tawaran untuk meninggalkan Barcelona, tetapi saya selalu mengatakan tidak, karena saya ingin bermain di tim utama. Namun, sidahlan, itu masa lalu, sekarang saya senang di Roma."

Perez memainkan peran cadangan di belakang Edin Dzeko, Cengiz Under, dan Justin Kluivert dalam musim Serie A 2019–2020, dengan 14 penampilan Serie A pertamanya untuk klub datang dalam kemenangan di babak 32 besar Liga Europa 1–0 atas klub Belgia Gent, yang membantu mengamankan perjalanan mereka ke babak berikutnya.

Tim asuhan Fonseca sekarang bersiap menghadapi Sevilla di babak 16 besar yangh dimainkan hanya satu leg di Duisburg, Jerman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona as roma

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top