Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bruno Fernandes Bertekad Bawa MU Juara Liga Europa

Bruno Fernandes mencetak salah satu gol ketika United mendang 2-0 melawan Leicester Minggu malam lalu ketika tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer finis urutan ketiga dalam klasemen Liga Premier.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  15:42 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes  - Premier League
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes - Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Bruno Fernandes bertekad membawa Manchester United juara Liga Europa usai kembali ke Liga Champions untuk musim depan.

Bruno Fernandes mencetak salah satu gol ketika United mendang 2-0 melawan Leicester Minggu malam lalu ketika tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer finis urutan ketiga dalam klasemen Liga Premier yang memastikan mereka masuk kembali kompetisi elite sepak bola Eropa musim depan setelah setahun absen.

Manchester United memimpin 5-0 atas LASK pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa dan akan menghadapi Istanbul Basaksehir atau Copenhagen dalam perempatfinal pada turnamen mini yang dimainkan di Jerman sejak babak perempatfinal.

Fernandes sudah mencetak 10 gol sejak bergabung dengan Sporting Lisbon pada Januari untuk menginspirasi masuknya kembali United ke empat besar. Dan kini dia bernafsu mempersembahkan trofi juara kepada United.

"Kini fokus kami adalah Liga Europa karena ini adalah trofi yang sungguh keren dan kami ingin juara," kata dia kepada MUTV seperti dikutip AFP.

"Saya datang ke Manchester untuk memenangkan trofi. Kami perlu memenangkan setiap pertandingan yang dimainkan. Jika kami memasuki Liga Europa dan memenangkan setiap pertandingan, kami tahu kami akan memenangkan trofi," sambung dia.

Gelandang yang menciptakan gol dari tendangan penalti pada laga pamungkas itu menyatakan bersiap menatap Liga Champions musim depan.

"Tentu saja memainkan Liga Champions selalu spesial dan saya harap itu bisa bersama suporter yang akan makin spesial lagi," kata dia.

"Kami layak berada di laga terbaik di kompetisi terbaik Eropa. Bukan meremehkan Liga Europa, tetapi semua orang tahu kompetisi terbaik itu Liga Champions."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united liga europa uefa

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top