Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Man United Vs Southampton: Tujuh Alasan MU Bisa Menang

Pertandingan Manchester United vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 akan digelar di Stadion Old Trafford
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  21:12 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes - Premier League
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes - Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Manchester United vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 akan digelar di Stadion Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari nanti mulai 02.00 WIB.

Man United bisa naik ke posisi ketiga klasemen, melewati Leicester City dan Chelsea, bila menang di laga ini. Dan pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini sangat berpeluang untuk meraup tiga poin, karena beberapa alasan:

• Secara posisi klasemen keduanya terpaut cukup jauh. MU di urutan kelima dengan nilai 58, Southampton di posisi 12 dengan nilai 44.

• Man United tak terkalahkan sejak Liga Inggris restart usai terhenti karena pandemi virus corona. Mereka menang empat kali dan seri sekali. Southampton sendiri sempat sekali kalah dan sekali seri dalam periode sama.

• Dalam pertemuan sebelumnya, Manchester United mampu dua kali menekuk Southampton, sedangkan laga lain berakhir seri termasuk pada putaran pertama lalu (1-1).

• Manchester United tampil tajam dalam empat laga terakhirnya, setidaknya mencetak tiga gol. Mereka juga terus memenangi empat laga kandang terakhirnya.

• MU akan tampil dengan skuad yang relatif lengkap. Mereka hanya kehilangan Axel Tuanzebe dan Phil Jones karena cedera. Di kubu lawan ada empat pemain absen karena alasan sama, yakni Sofiane Boufal, Jannik Vestergaard, Yan Valery, Moussa Djenepo.

• Paul Pogba dan Burno Fernandes kian padu dan berperan apik di lini tengah. Keduanya mampu saling melengkapi dan terus menjadi inspirasi timnya.

• Motivasi para pemain Manchester United juga sedang tinggi, karena kemenangan ini bisa mengantar mereka ke zona Liga Champions.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top