Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Realistis di Bursa Transfer, MU Belum Tentu Gaet Sancho

Manchester United realistis di pasar transfer karena dampak finansial yang diakibatkan pandemi virus corona, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  13:22 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/John Sibley
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United realistis di pasar transfer karena dampak finansial yang diakibatkan pandemi virus corona, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.

United sudah disebut-sebut bakal mengeluarkan uang banyak sekali untuk mendatangkan pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho dan kapten Aston Villa Jack Grealish, namun Solskjaer menyebutkan pandemi Covid-19 telah mengubah pandangan klub ini terhadap nilai pemain.

"Harus realistis," kata Solskjaer kepada wartawan menjelang pertandingan United melawan Aston Villa yang terancam degradasi Jumat dini hari nanti. "Saya kira seluruh dunia sudah berubah baik secara finansial maupun dalam hal pandangan kita tentang harga."

"Saya tak menganggap jangka pendek atau secara personal untuk hal ini akan cocok bagi saya untuk jangka waktu tertentu. Saya selalu berpikiran jangka panjang dan berusaha membuat kesepakatan yang bagus."

"Saya selalu sangat hati-hati dalam soal uang, demikian juga dengan uang pribadi saya."

Solskjaer menambahkan bahwa United mengharapkan pemain timnas Prancis Paul Pogba yang tampil mengesankan sejak sembuh dari cedera pergelangan kaki, bertahan di Old Trafford.

Pogba habis kontrak akhir musim depan namun United memiliki opsi memperpanjang satu tahun.

"Kami ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik," kata Solskjaer. "Saya tahu sejak Paul pulih dari cedera dia terlihat semakin bagus saja."

"Dia sangat menikmati permainannya dan mari kita lihat kemana kami nanti. Kami membutuhkan pemain di kelompok tengah jadi semoga kami bisa melakukan sesuatu."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top