Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelandang 19 Tahun Curtis Jones Ingin Jadi Legenda Liverpool

Gelandang muda Liverpool Curtis Jones menegaskan bahwa dia ingin dikenang oleh segenap penggemar klub Merseyside tersebut sebagai legenda.
Gelandang Liverpool Curtis Jones/LiverpoolFC.com
Gelandang Liverpool Curtis Jones/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain muda Liverpool yang baru mendapatkan perpanjangan kontrak bersama The Reds, Curtis Jones, menegaskan tekadnya untuk menjadi legenda klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Dia mengibaratkan perpanjangan kontrak profesional bersama Liverpool sebagai mimpi.”Sebagai anak muda yang tumbuh dan mencintai sepak bola, selalu menjadi impian saya untuk bermain di sini dan menghabiskan seluruh karir saya di sini,” ungkapnya sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Curtis menegaskan bahwa kehadirannya di Liverpool adalah untuk membuat sejarah klub dan mencoba menjadi legenda. “Saya ingin diingat oleh seluruh penggemar sepanjang waktu.”

Gelandang berusia 19 tahun memastikan masa depannya di klub masa kecilnya dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru setelah musim 2019–2020 yang mengesankan di level individu.

Setelah menjadi pemain termuda yang pernah menjadi kapten The Reds dalam sebuah pertandingan dan mencetak gol kemenangan yang mengesankan dalam derby Merseyside kontra Everton di Anfield, pemilik nomor 48 bertekad memberikan lebih banyak momen spesial setelah menandatangani kontrak terbarunya.

Momen spesial itu pun berlanjut dalam pertandingan melawan Aston Villa pada Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Dia mencetak gol kedua skuad asuhan Jurgen Klopp dan laga usai dengan skor 2–0.

Curtis pun menggarisbawahi komtmennya untuk Liverpool. “Bagi saya, seperti semua orang tahu, ini sesuatu yang sangat besar. Ini klub masa kecil saya dan klub bagi seluruh keluarga saya juga. Saya pikir lingkungan dan semua hal di sini sangat positif dan membuat saya tetap positif.”

“Tentu saja saya bekerja dengan manajer [pelatih Klopp] hebat dan di sekitar tim terbaik di dunia. Jadi, bagi saya itu [memutuskan berkomitmen dengan Liverpool] mudah dan saya sangat bangga,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper