Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gelandang 19 Tahun Curtis Jones Ingin Jadi Legenda Liverpool

Gelandang muda Liverpool Curtis Jones menegaskan bahwa dia ingin dikenang oleh segenap penggemar klub Merseyside tersebut sebagai legenda.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Juli 2020  |  17:01 WIB
Gelandang Liverpool Curtis Jones - LiverpoolFC.com
Gelandang Liverpool Curtis Jones - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain muda Liverpool yang baru mendapatkan perpanjangan kontrak bersama The Reds, Curtis Jones, menegaskan tekadnya untuk menjadi legenda klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Dia mengibaratkan perpanjangan kontrak profesional bersama Liverpool sebagai mimpi.”Sebagai anak muda yang tumbuh dan mencintai sepak bola, selalu menjadi impian saya untuk bermain di sini dan menghabiskan seluruh karir saya di sini,” ungkapnya sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Curtis menegaskan bahwa kehadirannya di Liverpool adalah untuk membuat sejarah klub dan mencoba menjadi legenda. “Saya ingin diingat oleh seluruh penggemar sepanjang waktu.”

Gelandang berusia 19 tahun memastikan masa depannya di klub masa kecilnya dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru setelah musim 2019–2020 yang mengesankan di level individu.

Setelah menjadi pemain termuda yang pernah menjadi kapten The Reds dalam sebuah pertandingan dan mencetak gol kemenangan yang mengesankan dalam derby Merseyside kontra Everton di Anfield, pemilik nomor 48 bertekad memberikan lebih banyak momen spesial setelah menandatangani kontrak terbarunya.

Momen spesial itu pun berlanjut dalam pertandingan melawan Aston Villa pada Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Dia mencetak gol kedua skuad asuhan Jurgen Klopp dan laga usai dengan skor 2–0.

Curtis pun menggarisbawahi komtmennya untuk Liverpool. “Bagi saya, seperti semua orang tahu, ini sesuatu yang sangat besar. Ini klub masa kecil saya dan klub bagi seluruh keluarga saya juga. Saya pikir lingkungan dan semua hal di sini sangat positif dan membuat saya tetap positif.”

“Tentu saja saya bekerja dengan manajer [pelatih Klopp] hebat dan di sekitar tim terbaik di dunia. Jadi, bagi saya itu [memutuskan berkomitmen dengan Liverpool] mudah dan saya sangat bangga,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool

Sumber : LiverpoolFC.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top