Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Arsenal & Newcastle United Berebut Striker Timnas Belanda Weghorst

Arsenal dan Newcastle United menyiapkan penawaran untuk mendatangkan striker tim Jerman Wolfsburg Wout Weghorst, yang juga ujung tombak Timnas Belanda.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  20:55 WIB
Striker Wolfsburg Wout Weghorst - Bundesliga.com
Striker Wolfsburg Wout Weghorst - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Dua klub Liga Primer Inggris, Arsenal dan Newcastle United, dikabarkan tengah menyiapkan penawaran untuk mendatangkan striker tim Jerman Wolfsburg Wout Weghorst, demikian dilansir Bild dan dikutip Football Oranje pada Selasa (30/6/2020).

Pemain dengan empat caps untuk Timnas Belanda itu terus tampil mengesankan untuk Wolfsburg musim ini di Bundesliga, mencetak 17 gol.

Penampilan Weghorst belum luput dari perhatian di Eropa dan menurut Bild, Arsenal mulai mengarahkan pandangan mereka untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu.

Namun langkah tim London asuhan pelatih asal Spanyol Mikel Arteta itu untuk mendapatkan jasa Weghorst tidaklah mudah, karena Newcastle United juga menaruh minat serupa.

Newacastle menjadi rival berat karena dengan pemilik baru keluarga Kerajaan Arab Saudi yang proses pengalihan sahamnya memasuki fase akhir, uang mereka dapat dikatakan tidak berseri.

Arsenal dan Newcastle United dilaporkan siap membayar mahar transfer sebesar 35 juta untuk mantan bintang AZ Alkmaar tersebut.

Weghorst memulai karir profesional pada 2012 bersama Emmen. Pada 2014 dia pindah ke Herales Almelo dan 2 tahun berikutnya berseragam AZ Alkmaar.

Dia mulai merantau pada akhir Juni 2018 ke Jerman untuk membela Wolfsburg dan dikontrak dengan durasi empat musim. Selama dua musim, dia menjaringkan 33 gol untuk Wolsburg, klub milik produsen otomotif Volkswagen AG.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal timnas belanda newcastle united

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top