Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan & Brescia Cari Titik Temu Harga Sandro Tonali

Inter Milan dan Brescia terus berunding untuk mencapai titik temu mahar transfer perpindahan gelandang Timnas Italia Sandro Tonali.
Gelandang Brescia Sandro Tonali./Sempre Inter
Gelandang Brescia Sandro Tonali./Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan memasuki negosiasi intens untuk merekrut gelandang Sandro Tonali, tetapi tawaran 35 juta euro (Rp558 miliar) yang mereka ajukan masih jauh dari harga 50 juta euro (Rp798 miliar) yang diminta Brescia.

Direktur Inter Milan Beppe Marotta tetap sibuk di jendela transfer bulan ini, karena dia sudah mengambil Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan mahar transfer 40 juta euro (Rp638 miliar) plus bonus.

Menurut La Gazzetta dello Sport yang dikutip dari Football Italia pada Senin (29/6/2020), klub berjuluk Nerazzurri itu adalah favorit untuk klub baru Tonali, yang dipastikan bakal memilih meninggalkan Brescia yang segera terdegradasi dari Serie A ke Serie B.

Sebelumnya Juventus, Manchester United, Arsenal, Fiorentina, Barcelona, Napoli, dan Paris Saint-Germain juga disebut-sebut meminati Tonali, tetapi sekarang laporan menguat bahwa dia bergerak menuju Inter.

Juventus telah beralih ke Arthur Melo dari Barcelona, sementara Milan dan Roma tidak mampu membayar Tonali, sedangkan Paris Saint-Germain bukan pilihan karena talenta berusia 20 tahun itu ingin tetap bermain di Italia.

Perkembangan terakhir adalah Inter Milan meletakkan tawaran di atas meja untuk Tonali adalah 30 juta euro (Rp479 miliar) ditambah bonus 5 juta euro (Rp79 miliar) terkait dengan kinerja lainnya.

Brescia meminta 50 juta euro, tetapi posisi mereka dilemahkan oleh degradasi mereka ke Serie B, sehingga membuka kemungkinan nilai pelepasan Tonali menurun.

Menurut La Gazzetta, Inter Milan akan mencoba mengambil Tonali dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli, karena itu akan bisa menyebar biaya operasional selama dua musim, tidak berupa pengeluaran sekaligus.

Tonali memiliki tiga caps untuk Timnas Italia senior dengan debutnya pada 15 November 2019 ketika menang dalam laga tandang dengan skor telak 5–0 atas Liechtenstein dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2020.

Pada 2018 dia termasuk skuad muda Timnas Italia yang finis sebagai runner-up Kejuaraan Eropa U-19 di Finlandia, di final kalah 3–4 dari Portugal melalui perpanjangan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper